Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Wabup Safari Ramadhan 1442 H, di Desa Talang Padang

Wabup Safari Ramadhan 1442 H, di Desa Talang Padang

Author : Ujang

MULAK SEBINGKAI, LhL – Sehubungan sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, didampingi segenap jajaran OPD Pemerintah Daerah Lahat, Kabag Ops Polres Lahat, Perwakilan dari Kodim Lahat, melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Talang Padang Kecamatan Mulak Sebingkai, selain buka puasa bersama masyarakat dilaksanakan juga sholat Maghrib, Isya, dan tarawih bersama di masjid Nurul Hidayah Desa Talang Padang, Jumat (16/04/2021).

Dilokasi Wakil Bupati Lahat bersama jajarannya, disambut hangat oleh segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai, Seluruh Kepala Desa, Camat Pagar Gunung, Camat Pulau Pinang, Camat Mulak Ulu, Camat Tanjung Tebat dan masyarakat setempat.

Baca Juga  Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti dan Rampasan, Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Masyarakatnya

Dalam sambutan Juliansyah Kepala Desa Talang Padang Selesai melaksanakan Sholat Tarawih, ia mengucapkan selamat datang Kepada Wakil Bupati Lahat Bapak H. Haryanto beserta rombongan di Desa Talang Padang, tentunya ini merupakan kebanggaan bagi ia bersama masyarakatnya.

“Kami semua merasa bersyukur dan bangga, dikarenakan Desa Talang Padang dijadikan lokasi tempat Safari Ramadhan yang pertama dilakukan Bapak Wakil Bupati Lahat, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa”, ucap Juliansyah.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, tidak lupa dirinya mengucapkan terimakasih banyak penyambutan yang baik atas kedatangannya dalam rangka safari Ramadhan sekaligus silaturahmi di Desa Talang Padang.

Baca Juga  Melalui CSR, PT MAS Bagikan Hewan Qurban, 8 Sapi dan 13 Kambing

“Safari Ramadan dilakukan ada dua tempat, yakni di SP 6 dengan Mulak Sebingkai, melaksanakan Safari Ramadan masih tetap dengan protokol kesehatan, karena saat ini masih dilanda oleh COVID-19. Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin Pemerintah Daerah Lahat setiap tahunnya, marilah kita menjaga keimanan dan ketaqwaan melaksanakan perintah Allah SWT, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat selama menjalankan Ibadah Puasa “, ungkapnya.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan Dari Pemerintah Daerah Lahat untuk Masjid Nurul Hidayah Desa Talang Padang, yang langsung diterima oleh pengurus Masjid Nurul Hidayah didampingi Camat Mulak Sebingkai dan Kepala Desa Talang Padang.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO