Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PJ Sekda Lahat Hadiri Peresmian Pemakaian Masjid AR- Rahman dan Sedekah Ruahan Bersama

PJ Sekda Lahat Hadiri Peresmian Pemakaian Masjid AR- Rahman dan Sedekah Ruahan Bersama

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Dr Deswan Irsad, menghadiri undangan Warga Srikaton Rt 07 Rw 03 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, untuk peresmian pemakaian Masjid AR- Rahman dan sedekah ruahan bersama. Senin (05/04).

Terpantau didalam kegiatan tersebut dengan menggunakan protocol kesehatan, selain Pj Sekeraris Daerah (Sekda) Lahat, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Lahat, Kepala Dinas Perizinan Lahat, Lurah Pagar Agung, pihak perusahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

Acara tersebut dikemas dengan diawali pembacaan ayat suci Alquran, ceramah tenang keagamaan, dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan, diisi berdoa bersama dan ditutup dengan makan bersama.

Baca Juga   RATUSAN SISWA DIMINTA HINDARI PERNIKAHAN DINI

Sambutan Ketua Masjid Masjid AR- Rahman, Aprizal Muslim mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang dalam hal ini Pj Sekda Lahat berserta jajaranya yang mana menyempatkan hadir dalam kegiatan peresmian pemakaian Masjid dan sedeka bersama ini.

“Sesuai dengan janji kami pembangunan Masjid ini akan selesai sebelum bulan suci Ramadhan, dan alhmdulilah sudah bisa ditempati untuk keagaman di Bulan puasa tahun ini, hasil ini ada berkat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lahat dan pihak lainya didalam memberikan bantuan perlengkapan- perlengkapan Masjid Masjid AR- Rahman, “terangnya.

Baca Juga   Pangdam II Sriwijaya Bersama Bupati Lahat Jajal Lintasan Adventure Trail di Bumi Seganti Setungguan

Sementara arahan Bupati Lahat, yang dalam hal ini disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Drs Deswan Irsad, mengatakan ucupan maaf atas ketidak hadiran Bupati Lahat didalam kegiatan ini dikarenakan beliau mempenyai kegiatan di luar Kota sehingga kegiatan ini diwakali.

“Syukur alhamdulilah pembangunan Masjid ini selesai dan sesuai dengan target bisa digunakan pada bulan suci Ramadhan tahun ini, untuk lakukan kegiatan- kegiatan keagamaan, sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Lahat mewujudkan Masyarakat Berahlak, ” tuturnya.

Editor : Ron

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!