Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Cik Ujang : Pengusaha di Merapi Area Harus Kompak

Cik Ujang : Pengusaha di Merapi Area Harus Kompak

Author : Ujang

MERAPI TIMUR, LhL – Kata istmewah yang patut diberikan bagi DS Coffe dan Resto, yang mana Grand Opening langsung dibuka dan diresmikan oleh Bupati Cik Ujang, SH yang beralamat di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Minggu (07/03).

Tidak itu saja turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Camat Merapi Timur, Kepala Desa setempat berserta Jajaran SPKD di lingkup Lahat.

Sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat atas Grand Opening DS Coffe dan Resto Usaha baru milik warga Merapi Timur, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dijalankan usaha ini.

Baca Juga  Inventarisir Kendaraan Dinas Pemda, Begini Pesan Pj Bupati Lahat

“Saya sangat yang bagi warga yang mau membuka usaha- usaha seperti ini, selain bisa meningkatkan ekonomi dan memberikan lapangan pekerjaan kepada warga Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan kata Bismilah Resto ini saya buka secara resmi, “ucapnya.

Masih katanya untuk pengusaha yang membuka usaha di Merapi Aria ini agar jaga selalu kekompakan dengan sesama pengusaha.

“Saya berharap makan- makan ciri khas Merapi tetap di lestarikan oleh pengusaha- pengusaha Rumah Makan dan Resto yang ada di wikayah Merapi Aria, “pesanya.

Baca Juga  Pengajuan DOB Kikim Area dari Gubernur Telah Diproses 3 Institusi Pusat

Sementara Owner (Pemilik Usaha) DS Coffe dan Resto, yang dalam hal ini disampaikan Robani, mengucakan ribuan terimakasih kepada Bupati Lahat berserta jajaranya dan tamu undangan lainya yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan ini.

“Semoga dengan diresmikan secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH semoga usaha ini dapat berdiri dengan lancar dan diberikan rezeki yang melimpah, amin- amin ya Alllah, ” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO