Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Launching Vaksinasi Covid- 19 Tahap Dua

Bupati Lahat Launching Vaksinasi Covid- 19 Tahap Dua

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Gedung Pertemuan Pemkab Lahat menjadi lokasi dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap II bagi pelayanan publik Kabupaten Lahat dilaunching pada Minggu (07/03), setelah sebelumnya sudah dilaksanakan vaksinasi tahap I yang diikuti oleh Forkopimda Lahat. Dengan mengusung tema, “Sukseskan Vaksinasi Covid- 19 Lahat Sehat, Lahat Bercahaya,”.

Kegiatan tersebut langsung disaksikan oleh Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Ketua DPRD Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat dan Kejari Lahat.

Baca Juga  PANITIA WISUDA STIE LAHAT MENGUSIR MEDIA SAAT MELIPUT

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH sekaligus membuka kegiatan tersebut, mengatakan alhamdulilah hari ini melakasankan lauching Vaksianasi tahap ke 2 Kabupaten Lahat untuk pelayan publik dimulai.

“Adapun pelayan publik yang divaksinasi, Organisasi perangkat Daerah (0PD), Badan pelayanan publik lainya yang ada di Kabupaten Lahat, Organisasi Kewanitan yang ada di Kabupaten Lahat, Seketeriat DPRD Lahat dan para awak Jurnalis dengan cara bertahap, “jelasnya.

Masih katanya untuk saat ini Kabupaten Lahat saat ini di Zona Kuning, semaga kedepanya dengan telah dilakukan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik Kabupaten Lahat kembali ke Zona Hijau.

Baca Juga  393 Orang Narapidana Lahat dapat Remisi Pada HUT RI ke-77 Tahun

“Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Lahat, mari kita laksanakan vaksinasi Covid-19, jangan takut jangan khawatir. Vaksin sudah halal, terdata MUI dan sudah aman dari Departemen Kesehatan. Jadi ayo kita vaksinasi Covid-19,” himbau orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO