Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kapolres Pagaralam Pimpin Sertijab Kasatlantas, Kapolsek Dempo Selatan dan Kapolsek Dempo Utara

Kapolres Pagaralam Pimpin Sertijab Kasatlantas, Kapolsek Dempo Selatan dan Kapolsek Dempo Utara

Author : Aceng

PAGARAALAM, LhL – Tampuk pimpinan Satuan Lalulintas (Satlantas) , Kapolsek Dempo Selatan, Kapolsek Dempo Utara diganti,serah terima jabatan Kasatlantas,Kapolsek Dempo selatan dan Kapolsek Dempo utara ini dilaksanakan di Aula “Wirasatya 96” Polres Pagar Alam yang dipimpin langsung Kapolres Pagar Alam  AKBP Dolly Gumara,SIK 04/03/2021.

Dalam amanah nya Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK Mengucapkan selamat atas dilantiknya AKP Herman,SIP sebagai Kasatlantas yang baru menggantikan AKP Feri Firdayanto dan IPTU Zaldi Jaya,SH Sebagai Kapolsek Dempo Utara menggantikan AKP Wempi Kayady,SH Serta IPTU Efriansi sebagai Kapolsek Dempo Selatan menggantikan IPTU Zaldi Jaya,SH.

Baca Juga   Simpan Ganja di Casing HP, P Diamakan Satuaan Reserse Narkoba Polres Lahat

Mutasi dan rotasi adalah suatu hal yang biasa dan pasti terjadi ditubuh Polri ,namun yang harus diingat adalah sebagai penegak hukum harus selalu siap ditempatkan dimana saja.

“Yang datang membawa harapan yang pergi membawa kenangan tetap semangat dalam menjalanjan tugas ,”ujar Kapolres.

Ditempat yang sama Kasatlantas Polres Pagar Alam AKP Herman,SIP menambahkan usai sertijab akan langsung melaksanakan tugas ,dan dalam program seratus hari akan lebih memproritaskan kegiatan penyuluhan tentang lalulintas kepada masyarakat dan meminta masyarakat saat berkendara agar selalu mematuhi rambu rambu lalulintas dan menggunakan masker saat berkendara.

Baca Juga   Herman Deru Minta Da’i Fordeis Semarakan Kajian Ekonomi Islam

“Alhamdulilah Sertijab berjalan lancar dan mohon dukungan agar saya bisa menjalankan tugas sebagai Kasatlantas Polres Pagar Alam dari yang telah baik menjadi lebih baik,”ujar AKP Herman usai Pelantikan.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!