Home / BREAKING NEWS / Cik Ujang : Korban Kebakaran Air Dingin Baru Boleh Menginap di Rumah Bupati

Cik Ujang : Korban Kebakaran Air Dingin Baru Boleh Menginap di Rumah Bupati

Author : Ujang

TANJUNG TEBAT, LhL – Tak hanya melakukan tugas kunjungannya sebagai seorang Bupati Lahat, ternyata Cik Ujang juga menyimpan rasa iba serta peduli yang mendalam secara pribadi terhadap korban kebakaran yang menghanguskan 7 rumah pada pukul 05.00 pagi tadi di Desa Air Dingin Baru. Pasalnya, Cik Ujang juga juga menyebut akan segera membangun kembali rumah warga yang terbakar dan juga mengizinkan jika korban kebakaran ini ingin menginap di Rumah Dinas Bupati Lahat.

Hal tersebut disampaikan Cik Ujang saat memberikan dukungan moril kepada para korban di hadapan, Pj. Sekda Lahat, Asisten III, Ketua dan Anggota DPRD Lahat, Camat Tanjung Tebat, Sekda Lahat, Para Pejabat FKPD dan OPD di lingkungan Pemkab Lahat serta masyarakat korban kebakaran, Minggu (31/1/2021) di Posko Utama Bantuan Peduli Kebakaran Desa Air Dingin Baru.

Baca Juga   Lurah Talang Jawa dan Babinsa Ajak Warga Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

  

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Lahat berdoa dan berharap, supaya sanak famili yang terkena musibah ini diberikan kesabaran. Jangan khawatir, sekarang saja Pemkab Lahat melalui instansi terkait sudah dan akan terus memberikan bantuan makanan. InsyaAllah, nanti Pemkab Lahat akan membangun kembali rumah yang terbakar. Namun tentunya tidak bisa serta-merta dan harus melalui prosedur aturan yang ada. Jangan sampai nanti Pak Bupati tersandung hukum, karena niat baik ingin membantu. Makanya kami harap mamang-bibik bersabar”, kata Cik Ujang.

Untuk sementara, lanjut Putra Merapi Area yang pernah menjadi Anggota DPRD Lahat ini, para korban bisa menginap dulu di rumah-rumah sanak famili, keluarga dan juga para tetangga sebelum rumahnya selesai dibangun kembali.

Baca Juga   Cik Ujang : "Bye-bye" Bagi Kepala Dinas Yang Tak Mau Kerja Maraton

“Kalau memang nanti di rumah keluarganya sudah penuh dan jika mau, mamang-bibik dan keluarganya boleh menginal di rumah Pak Bupati. Kebetulan ada Mess Pemda didekatnya. Kalau memang tidak mau di mess, di rumah Bupati masih ada kamar lagi untuk bisa ditempati”, ujar Bupati Cik Ujang menawarkan.

Diberitakan sebelumnya, bahwa pada sekitar pukul 05.00 Minggu pagi terjadi kebakaran yang mengharuskan 9 Kepala Keluarga dan puluhan jiwa harus kehilangan tempat tinggal dan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Editor : RON

Check Also

Pengakuan Masyarakat Kikim Selatan : Jalan Diperbaiki, Janji Politik Cik Ujang Terpenuhi

Author : Ujang KIKIM SELATAN, LhL – Mengejutkan. Diam-diam meski penampilan dan karakter gerakannya tampak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!