Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Lantik Deswan Irsyad Sebagai PJ Seketaris Daerah Lahat

Bupati Lahat Lantik Deswan Irsyad Sebagai PJ Seketaris Daerah Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Pondopoan Bupati Lahat telah dilaksanakan, Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Lahat dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Selasa (29/12).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Seketaris Daerah dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, langsung dilantik oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, dengan menjalankan prokes Kesehatan dan disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat, Kejari Lahat, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres Lahat yang diwakili, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Ketua PKK Lahat, Wakil Ketua PKK Lahat dan Jajaran SKPD dilingkup Pemkab Lahat.

Baca Juga  H-1, BAWASLU PERINTAHKAN PANWASCAM TELUSURI DUGAAN MONEY POLITIC

Adapun yang dilantik sebagai Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat dijabat oleh Deswan Irsyad, Asisten III dijabat oleh Raswan Ansori dan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Lahat dijabat oleh Feriansyah Eka Putra.

Dalam arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengatakan pelantikan Pj Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, untuk mengisi kekosongan, guna melanjutkan kinerja yang mana ditinggalkan oleh Sekda lama Armarhum, H, Juarsah.

Baca Juga  Special Day King's Birthday PT. Panuju Mandiri Sejahtera, Harga Hunian Hanya 35 Ribu Rupiah Siapa Cepat Dia Dapat

“Dengan telah dilantiknya Pejabat Sekda dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, saya ucapan selamat menjalankan kerja dimasing- masing tempat yang baru, guna memajukan Kabupaten Lahat lebih maju lagi dan Bercahaya, ” ajaknya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO