Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PT PLN LAHAT GELAR APEL SIAGA, DALAM RANGKA PENGAMAN PASOKAN LISTRIK PILKADA, HARI NATAL DAN TAHUN BARU

PT PLN LAHAT GELAR APEL SIAGA, DALAM RANGKA PENGAMAN PASOKAN LISTRIK PILKADA, HARI NATAL DAN TAHUN BARU

Author : SMSI

LAHAT, LhL – PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat melaksanakan Apel siaga dan gelar pasukan dalam rangka pengamanan pasokan listrik Pilkada serentak, hari natal dan Tahun Baru 2021.

Apel Siaga dilaksanakan dihalaman kantor PLN UP3 Lahat dan ULP Masing2 yang dihadiri oleh Manager UP3 Lahat, Manager ULP Lembayung, para Manager Bagian, Pejabat K3L, Pegawai PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) Pegawai bidang Jaringan, pegawai ULP Lembayung, petugas pelayanan teknik dan juga dihadiri Manager ULP, Staf dan tim pelayanan teknik masing2 secara virtual di 9 Kabupaten dan 2 Kota Madya Unit Layanan Pelanggan di PLN UP3 Lahat.

Baca Juga  H NASRUN : 'DEMI KWALITAS ASN, KORPRI HARUS BENTUK KARAKTER KUAT”

Sebagai Pembina Apel, Manager UP3 Lahat Bapak Zamzami dalam amanatnya menyampaikan, “Bahwa tujuan apel siaga adalah memastikan kesiapan personal, dan peralatan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, dan memastikan keandalan listrik selama proses pilkada serentak, Hari Natal dan Tahun Baru 2021.

PLN UP3 Lahat berkomitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan yang prima kepada Pelanggan sehingga proses Pilkada Serentak, Hari Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  LOMBA DANCE DIIRINGI LAGU ASLI DAERAH SUMSEL

Pelaksanaan Apel Siaga sangat memperhatikan protokol kesehatan covid-19, para peserta wajib cek suhu tubuh dan pakai masker.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO