Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / BLT-DD Cair, 59 Warga Desa Tanjung Bindu Sumringah

BLT-DD Cair, 59 Warga Desa Tanjung Bindu Sumringah

# BLT DD Tahap III 2020 Digelontorkan.

Author : B4r

KIKIM TIMUR, LhL – Sebanyak 59 Keluarga menerima bantuan BLT Dana Desa tahun 2020,senilai Rp.1.200.000,- didesa Tanjung Bindu, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan,pada Jum’at (04/12) sekira pukul 10.00 wib.

Kepala Desa Tanjung Bindu Hidayat,dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa hari ini akan dibagikan BLT DD Tahap III tahun 2020.

“Pemerintah Desa Tanjung Bindu,hari ini akan membagikan BLT DD Tahap ke III secara langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya,” buka Dayat.

Baca Juga  SERAP ASMARA DENGAN TOURNAMENT VOLLY BALL

Ditambahkan Dayat, pembagian BLT DD kali ini berbeda dengan biasanya, dikarekan kali ini langsung dibagikan mulai dari bukan September, Oktober, November dan Desember dengan jumlah total Rp.1.200.000,-

“Kita harapkan, semoga masyarakat dapat mempergunakan dana bantuan BLT DD ini dengan sebaik-baiknya,” harap Dayat.

Acara yang berlangsung lancar, diadakan di Teras rumah Kades Tanjung Bindu ini dan dihadiri langsung oleh unsur Tripika Kikim Timur.

Heri (35) salah seorang warga Desa Tanjung Bindu menyampaikan kepada awak media, sebenarnya ia sangat senang menerima bantuan ini,namun ia lebih senang jika tidak menerima bantuan asalkan pandemi Covid-19 ini tiada lagi.

Baca Juga  KAPOLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TAHUN 2017

“Saya akan lebih senang jika pandemi Covid-19 ini tidak ada lagi, agar kita bisa hidup normal seperti dulu lagi. Anak-anak kita bisa belajar di Sekolah seperti biasa, kita juga bebas bekerja kemana saja tanpa rasa was-was takut tertular atau terkena Corona,” jelasnya.

Editor : RON

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO