Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / CAMAT KIKIM TIMUR KECEWA DENGAN PERUSAHAAN DI KIKIM TIMUR

CAMAT KIKIM TIMUR KECEWA DENGAN PERUSAHAAN DI KIKIM TIMUR

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, – Tampak jelas rasa kecewa dari mimik wajah dan nada suara Camat Kikim Timur Pukatul Hadi,SP.,M.Si saat diwawancarai awak media ini,mengenai sinergritas para perusahaan yang ada di Kikim Timur,pada Jum’at (13/11/2020) sekira pukul 14.00 Wib di ruang kerjanya.

Hal ini terungkap setelah beberapa waktu sebelumnya, Pihak Kecamatan Kikim Timur mengundang pihak perusahaan yang berada di Kikim Timur,untuk berkoordinasi guna menanggulangi dan mengantisipasi hal-hal yang berkaitan sinergritas pihak perusahaan dan Pemerintah.

“Sangat kita sayangkan, setelah kita mengundang para pihak Perusahaan yang berada di Kecamatan Kikim Timur ini,cuma 1 Perusahaan yang datang,yaitu Humas dari PT.Lonsum, perusahaan yang lain tidak ada yang datang,”ujar Pak Camat Kikim Timur ini dengan rasa kecewa.

Lebih lanjut,ia menambahkan bahwa Pemerintah Kecamatan Kikim Timur mengundang para pihak Perusahaan ini,bukan hanya akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan sinergritas Perusaahan- perusahaan dan Pemerintah,namun juga ia ingin mengenal langsung berbagai hal yang ada di wilayah kecamatan Kikim Timur ini.

Baca Juga  Ketua PKK Lahat : Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Ini Tugas Kita Bersama

“Saya kan baru saja di tugaskan disini,sudah tentu saya ingin mengenal berbagai hal di wilayah yang saya pimpin ini, termasuk berbagai permasalahan dan sinergritas antara Perusahaan dan Kepemerintahan, terutama mengenai akses jalan Pemkab yang dilalui oleh kendaraan Perusaahan-perusahaan, agar bisa sama- sama dirawat jika akses jalan itu rusak,agar geliat sinergritas antara Pemerintahan dan perusahaan benar-benar terasa oleh masyarakat, “jelas Pukatul Hadi.

Ditanya wacana kedepannya,apakah Pemerintah Kecamatan Kikim Timur akan kembali mengundang pihak Perusahaan- perusahaan yang ada di Kikim Timur,Camat Kikim Timur belum bisa memastikan langkah apa yang akan diambil oleh Pemerintah Kecamatan.

Baca Juga  SEBELUM HADIRI RAPAT, KAPOLSEK INI SEMPATKAN MEMBANTU WARGA

“Kita sangat menyayangkan pihak Perusahaan yang ada di Kikim Timur ini, seolah-olah tidak mengindahkan undangan dari kita selaku Pemerintah Kecamatan, jadi kita belum tahu kedepannya langkah apa yang akan kita ambil,”imbuhnya.

Camat Kikim Timur berharap kedepannya agar semua pihak yang terkait, khususnya pihak perusahaan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun, khusunya di Kecamatan Kikim Timur tempat wilayah Perusahaan berada dan merupakan wilayah kecamatan yang ia pimpin.

“Saya berharap dan menghimbau kepada semua pihak, terutama pihak perusahaan yang ada di Kikim Timur ini, marilah kita bersinergi dengan baik dalam membangun Kecamatan Kikim Timur, bukan seperti ini, kita (Pemerintah Kecamatan Kikim Timur) undang saja tidak datang, yang datang cuma dari Lonsum,”pungkasnya dengan rasa kecewa.

Editor : Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO