Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / CAMAT MULAK SEBINGKAI BERTEKAD TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

CAMAT MULAK SEBINGKAI BERTEKAD TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Author : Tim

MULAK SEBINGKAI, LhL – Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (4/10/2020) menjelaskan pihaknya bertekad meningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi saat ini usia Kecamatan Mulak Sebingkai, tepatnya tanggal 31 Oktebor 2020 telah berdiri selama 3 Tahun. Banyak suka duka yang kami alami selama menjabat sebagai disini,” sambungnya.

Diungkapkan Camat, pada akhir tahun 2019 lalu Kecamatan Mulak Sebingkai dilanda musibah banjir bandang tempatnya di Desa Keban Agung yang menghanyutkan beberapa rumah.

“Alhamdulillah berkat bantuan Pemkab Lahat dan TNI, Polri serta semua pihak, Pembangunan rumah untuk korban banjir bandang terlaksana dan sudah ditempati olah warga yang rumahnya terbawah arus banjir bandang. Atas nama Camat saya ucapkan ribuan terimakasih,” ucapnya.

Baca Juga  CAMAT MULAK SEBINGKAI, KADES DAN KADISPEMDES BAHAS BUMDES

Sisi lain, Camat menjelaskan evaluasi kinerja Kecamatan Mulak Sebingkai mendapatkan predikat terbaik nomor 4 oleh Pemkab Lahat. Hal ini membuat pihaknya akan terus memperbaiki kualitas pelayanan agar kinerja Kecamatan naik ke urutan yang lebih baik.

“Semengat Kantor Camat yang baru dibangun, harus terus mengembangkan kemampuannya dalam bidang pelayanan untuk masyarakat jika ingin lebih berkembang maka implementasikan tiga pilar pembangunan Yaitu, Inovasi, kolaborasi dan disentralisasi,” tegasnya.

Camat ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan bantuannya serta seluruh kepala desa dan Pemkab Lahat atas kerjasamanya demi mewujudkan kesejahteraan pembangunan Kantor Camat Mulak Sebingkai demi mewujudkan Lahat Bercahaya.

Baca Juga  Dinas PPPA Lahat Ajak Kembalikan Anak Menggemari Permainan Tradisional

Untuk itu, Erlambang meminta dukungan dari masyarakat Sebingkai atas upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat harus sungguh-sungguh menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

“Saya berharap wabah Covid-19 ini juga cepat berlalu, Kamtibmas kondusif dan kondisi negara kembali pulih. Mari dihari jadi Kecamatan Mulak Sebingkai menjadi momentum untuk kebangkitan keterpurukan akibat Pendemi Covid-19″, Pungkas Drs Erlambang MM.

Editor : Ron

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO