Home / BREAKING NEWS / INI DATA PASIEN COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT, 31 OKTOBER 2020

INI DATA PASIEN COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT, 31 OKTOBER 2020

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Seperti tercatat dalam data pasien di Posko percepatan penanganan penanggulan pandemi Covid-19 hari ini, Sabtu (31/10/2020), gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat mengupdate jumlah Suspek FC dari data ODP dan PDP mencapai angka 327 orang. Dari data ini masih ada 14 orang yang dalam proses pemeriksaan, sisanya sudah dinyatakan sembuh.

“Sementara untuk yang berasal dari tracking setelah kontak erat sebanyak 1770 orang, yang masih dalam proses 317 orang. Sedangkan yang Probable berjumlah 10 orang”, urai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabuapaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansah Putra, SKM, MM pada Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga  Breaking News : Suzuki Carry VS Yamaha Mio, 1 Korban Terkapar

Sedangkan untuk yang dipastikan terkonfirmasi positif Covid-19, lanjut Taufik, hingga sekarang mencapai jumlah 278 orang, yang meninggal 16 orang. Kemudian yang sembuh sebeanyak 168 orang, dan yang masih dalam proses sebanyak 94 orang.

“Jumlah ini mengalami penambahan sebanyak 2 orang dari jumlah terkonfirmasi kemarin, yang hanya mencapai 276 orang”, urainya.

Selaku gugus tugas, imbuh dia, pihaknya tetap mengingatkan masyarakat Kabupaten Lahat supaya teruslah membantu Pemerintah memutus matarantai pandemi Covid-19 Kabupaten Lahat ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Terpenting disampaikan Taufik, berdoa selalulah agar terhindar dari virus ini.

Baca Juga  Diduga Terlibat Kasus Tanah, Oknum Anggota DPRD Lahat Dikabarkan Masuk Bui

“Patuhilah protol kesehatan dengan mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak”, tutup Taufik.

Editor : Ron

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO