Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / 6 Wisatawan Asal Sumsel Dikabarkan Terseret Obak Pantai Panjang Bengkulu

6 Wisatawan Asal Sumsel Dikabarkan Terseret Obak Pantai Panjang Bengkulu

Author : YESI

BENGKULU, LhL – Pemerintah Provinsi maupun Kota Bengkulu terus waspada dan selalu mewanti-wanti agar warga tidak mandi di Pantai Panjang Bengkulu. Namun, imbauan tersebut selalu diabaikan.

Karna mengabaikan himbauwan tersebut, kali ini Enam (6) Wisatawan asal Sumatra Selatan saat berlibur di pantai panjang Provinsi Bengkulu pada Selasa (2/5/2023) mengalami keganasan ombak pantai panjang tersebut.

Baca Juga  Hasil Panen Padi Meningkat, Ekonomi Warga Lancar 

Menurut informasi yang dihimpun langsung dari Tim Basarnas Bengkulu, kronologis kejadian berawal saat wisatawan tersebut tengah bermain dan mandi di kawasan objek wisata pantai panjang sekira jam 12.14 WIB tadi. Karena ganasnya ombak, spontan membuat ke-6 wisatawan itu terseret ombak hingga ke tengah laut.

“Kita belum mengetahui lagi adanya perkembangan terhadap seluruh korban, sebab usai dievakuasi semua korban tersebut langsung dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan. Ada empat (4) orang yang sudah dibawa ke rumah sakit Bhyangkara Bengkulu, sedangkan untuk yang hilang masih dilakukan pencarian oleh personel Basarnas”, terang Kepala Basarnas Bengkulu, M Arafah.

Baca Juga  Akui Pernah Nyabu Bareng OB, Kepala Bappeda Tasikmalaya Diringkus Polisi

Editor : RON

Check Also

Clear, Surat Tugas untuk Cakada Lahat Ditujukan DPP-PDIP untuk Yulius Maulana

Author : Ujang BOGOR, LhL – Jelang puncak kegiatan Pelatihan Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO