Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kunker ke Lahat, Kapolda Bilang “Bisa Dipecat” Bagi Anggota Bermain Narkoba

Kunker ke Lahat, Kapolda Bilang “Bisa Dipecat” Bagi Anggota Bermain Narkoba

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Hari ini Kamis 29 oktober 2020, sekitar pukul 07.30 WIB, Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Karo SDM Polda Sumsel, Dirlantas, Dirpam ovit dan Dir tahti melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Lahat

Kapolres Lahat, AKBP. Ahmad Gusti Hartono, SIK, Wakapolres, Kompol. Jossy Andrianto, Sst, MM dan seluruh PJU polres Lahat menerima kedatangan Kapolda dan rombongan di Hotel Grand Zuri pada hari rabu tanggal 28 oktober 2020, sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Adapun rangkaian kegiatan Kapolda Sumsel dan rombongan ke Polres Lahat, sebagai berikut :

  • Pada pukul 07.30 wib peletakan batu pertama pelebaran gedung muhammad hasan di asrama polisi bandar agung lahat.
  • Pukul 09.00 wib louncing maskot mang PDK VS mang covid 19 prokes dihalaman polres lahat.
  • Pukul 09.30 wib peresmuan lapangan tembak polres lahat.
  • Pukul 09.45 wib penanaman pohon di lingkungan halaman polres lahat.
  • Pukul 10.00 wib pemberian penghargaan dan pengarahan kepada anggota polres lahat yang berprestasi di polres lahat.
  • Pukul 10.45 wib pemberian bantuan dan santunan kepada korban kebakaran di kelurahan pasar bawah kec. Kota lahat kab. Lahat.
  • Pukul 15.30 wib olah raga bersama berupa bermain sepak takrau antara team polres lahat dan team bapak kapolda sumsel.
Baca Juga  H. NASRUN ASWARI : "TAK BORONG PARTAI, BIAR MASYARAKAT YANG MENILAI"

Dalam pengarahanya kepada anggota polres lahat, baik yang dapat penghargaan maupun personel kapolda sumsel menekankan keiklasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri dan selalu berusaha dan berdoa setiap saat,

“Karena kita tidak tau apa yang akan terjadi di masa depan. Inti dari seorang komandan atau pimpinan, adalah kepedulian kepada para anggotanya dan jangan sampai mengeluh, harus bisa melindungi dan mengayomi kepada setiap anggota. Jadikan tugas dan tanggung jawab sebagai amal ibadah dan insaAllah dalam melaksanakan tugas akan selamat”, saran Eko.

Baca Juga  BULOG LAHAT BUKA PASAR MURAH

Kemudian kepada seluruh anggota, Kapolda menekankan agar kurangi pelanggaran dan tindakan pidana, jauhi narkoba. Apalagi sebagai kurir atau pengedar dan sangsinya adalah pemecatan dari institusi anggota polri.

“Saya ucapkan ucapkan terima kasih kepada kapolres lahat dan jajarannya, atas penerimaan dan jamuan serta sudah membuat inovasi untuk kemajuan organisasi kepolisian negara republik indonesia, terutama polda sumsel dan polres lahat”, tutup mantan Kapolres Lahat ini.

Editor : RON

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO