Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / DI KEDAI PEMPEK FIRA ADO MENU BARU NAMONYO PINDANG MERANJAT

DI KEDAI PEMPEK FIRA ADO MENU BARU NAMONYO PINDANG MERANJAT

Author : Aceng

PAGARALAM,  LhL – Pempek Fira yang selama ini dikenal dengan menu andalan Bermacam macam Pempek Seribuan dan pindang Krupuk kali ini menggugah menu baru yang tak kalah menarik dengan menu lainya. Pindang Ikan Patin Demikian nama menu baru tersebut makanan yang menu asal nya dari ikan ait tawar kemudian diolah menjadi lauk sebagai pelengkap makan di kala lapar.

Alamatnya pun cukup strategis hanya berjarak 200 meter dari pusat kota Pagar Alam tepatnya di simpang empat masjid Al-Muhajirin Indra giri Kecamatan Pagar alam Selatan Kota Pagar Alam .

Baca Juga  KPU PAGARALAM UJI PUBLIK ALOKASI KURSI DEWAN

Fitri yensi owner dari Kedai Pempek FIRA mengatakan bahwa ide ini muncul dari kehobian nya memasak pindang Ikan Patin yang menjadi menu andalan dalam keluarga yang hampir setiap hari dikonsumsi,dan dari sinilah ide muncul untuk menjadikan pindang ikan patin menjadi menu tambahan di kedai Pempek FIRA.

“Mudah mudahan Pindang Ikan patin ini pas dilidah karena menggunakan bumbu racikan sendiri kalau kami menyebutnya Pindang Meranjat,”Ujar Fitri sapaan akrab.

Baca Juga  Ribuan Warga Kota Pagar Alam Padati Ruas Jalan, Guna Saksikan Karnaval dan Pawai Pembangunan

Harganya pun sangat terjangkau hanya dengan merogoh Kocek 10K Konsumen sudah mendapatkan satu porsi pindang ikan patin lengkap dengan sambal dan lalapan yang pastinya sudah bisa dinikmati dengan sepiring Nasi,Untuk rasa In Sya Allah dijamim mantap dan endolita karena menggunakan resep turun temurun dari keluarga.

“Kalau enak beri tahu kawan kalau tak enak beri tahu kami,ayo coba dulu baru ngomong,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO