Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ALEX NOERDIN RESMIKAN PEMBANGUNAN PJU TENAGA SURYA DI MAN LAHAT

ALEX NOERDIN RESMIKAN PEMBANGUNAN PJU TENAGA SURYA DI MAN LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Peresmian Pembangunan PJU tenaga Surya, oleh pimpinan Komisi Xll DPR RI bertempat di MAN Lahat, Senin (21/9/2020).

Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, dan rombongan lainnya.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, terimakasih banyak kepada bapak H. Alex Noerdin telah memberikan bantuan lampu tenaga surya untuk masyarakat Kabupaten Lahat, yang mana pembangunan nya akan diresmikan pada hari di MAN Lahat.

Baca Juga  Ayo Ke Cleaner Laundry Menawarkan Jasa Memuaskan Bagi Pelanggan

“Atas nama Pemerintah Daerah Lahat kami ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak H. Alex Noerdin, dimana datang ke Lahat sembari memberikan bantuan, tentunya kami merasa sangat terbantu atas bantuan ini, semoga bapak H. Alex sehat selalu dan dipermudahkan segala urusannya dalam membantu masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat “, ungkapnya.

Sementara sambutan H. Alex Noerdin dirinya meminta, agar kiranya bantuan Penerangan lampu jalan umum dengan tenaga surya ini, dijaga dengan baik.

Baca Juga  GILIRAN ROMBONGAN PASUKAN BIRU BERSIH- BERSIH

“Mari kita menjaga sesama, gunakanlah masker dan tetap jaga jarak karena untuk menghindari bahayanya COVID-19 ini. Kami memberikan bantuan untuk masyarakat karena kami sayang kepada masyarakat, kami tidak ingin masyarakat terkena virus ini”, ajaknya.

Editor : Ron

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO