Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KOKAM PADANG BINDU SIAP KAWAL ULAMA DAN MASJID YANG ADA DISEKITAR

KOKAM PADANG BINDU SIAP KAWAL ULAMA DAN MASJID YANG ADA DISEKITAR

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dengan adanya kejadian penganiayaan yang menimpa para ulama dan imam masjid akhir- akhir ini, membuat pasukan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Lahat perketat keamanan para ulama dan imam masjid, terutama ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) yang ada di Kabupaten Lahat.

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Daerah KOKAM Kabupaten Lahat Jumra Zefri melalui Komandan KOKAM Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Padang Bindu Rachmat Chairul, bahwa mereka hari ini menjaga stabilitas dan keamanan imam masjid yang ada ditempatnya.

Baca Juga  PENGURUS PMI LAHAT PERIODE 2017- 2022, RESMI DILANTIK

“Hari ini, giat kami KOKAM PCPM Padang Bindu ikut mengamankan imam masjid di sini tepatnya di Masjid Raya Padang Bindu,” jelasnya Jumat (18/09).

Selain itu, Ketua PCPM Padang Bindu Herdiansyah menyampaikan bahwa benar mereka hari ini ikut andil dalam pengamanan imam masjid terutama masjid raya Padang Bindu.

“Kami akan terus berbuat dan siap terus mengawal para tokoh agama, ulama dan imam masjid di Padang Bindu dan sekitarnya,” jelas herdi.

Baca Juga  MULAN PEDARE ALAP, BEBUAH DEK BEMUSIM. DIDE NAK JAUH NCAKAGHE

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO