Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / COVID-19 : KABAR TERBARU LAHAT DI ZONA MERAH

COVID-19 : KABAR TERBARU LAHAT DI ZONA MERAH

# Konfirmasi Positif Tinggal 10 Orang Dari 17 Kasus

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Kendati status zona pandemi Covid-19 di Kabupaten Lahat telah ditetapkan Gugus Tugas Pusat secara Nasional masuk dalam Zona Merah, namun perubahan baikpun terjadi dalam data statistik jumlah penderita yang masih dalam proses penyembuhan. Faktanya, hari ini, Jumat (11/9/2020) pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 mengupdate data kesembuhan yang cukup drastis.

“Ya, jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi kasus Positif Covid-19 adalah 64 orang, yang meninggal 8 orang, sembuh 46 orang. Nah yang masih dalam proses itu tinggal 10 orang”, terang Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabpaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara (Jubir)nya, Taufik Maryansah Putra, SKM, MM.

Baca Juga  LAHAT BAKAL BANGUN WAHANA WATER PARK BARU

Dari data tersebut, sambung Taufik, berarti kasus Positif Covid-19 di Lahat tinggal 10 orang. Sebab di hari Kamis masih 17 orang, 7 orang selesai proses dan dinyatakan sembuh. Lalu untuk yang Suspek (ODP+PDP) totalnya 177 orang, masih dalam proses 5 orang.

“Dari jumlah yang kontak erat, imbuhnya, itu sebanyak 751 orang, dan masih dalam proses RDT dan Swab sebanyak 213 orang. Sementara yang porbable berjumlah 10 orang. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, supaya terus mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19, dan keluar dari Zona Merah ini”, pesan Taufik.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Sekertaris Daerah, Terima Audiensi Universitas Kader Bangsa Palembang

Editor : RON

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO