Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PEMDES LINGGAR JAYA BAGIKAN BLT DD TAHAP 4 DAN 5

PEMDES LINGGAR JAYA BAGIKAN BLT DD TAHAP 4 DAN 5

Author : Akbar

KIKIM TIMUR – Pemerintah Desa Linggar Jaya Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan,hari Rabu(02/09) sekira pukul 08:30 wib,merealisasikan BLT DD tahap 4(empat) dan 5(lima) kepada warganya,di Gedung Perpustakaan Desa Linggar Jaya.

Tampak hadir dalam acara itu,Tripika Kikim Timur yang diwakili oleh Babinsa Asrori serta Babin kantimas yang di wakili oleh Ipda.Dauri berikut masyarakat Linggar Jaya yang menerima BLT DD.

Dalam kesempatan itu,Kapolsek Kikim Timur Iptu.Romli Hasan yang di Ipda.Dauri mewakili menyampaikan kepada masyarakat,agar dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Gunakanlah uang ini dengan sebaik-baiknya,seperti untuk membeli beras dan sembako,supaya bisa meringankan perekonomian dalam rumah tangga kalian,”Tegas Ipda.Dauri.

Baca Juga   TINJAU ARUS BALIK LEBARAN, ASWARI BERTINDAK ALA POLANTAS SAAT TEMUI KECELAKAAN

Sebanyak 93 kk warga Linggar Jaya yang menerima BLT DD sangat bangga dan bersyukur,karna Pemerintah desa mengucurkan bantuan Blt dd untuk kali ini langsung dua tahapan yaitu tahap 4 dan 5.

Salah seorang warga Desa Linggar Jaya,Ibu Mis warga Desa Linggar Jaya yang menerima bantuan BLTDD menyampaikan kepada awak media,tentang rasa senangnya menerima bantuan BLTDD ini.

“Saya sangat senang karna menerima bantuan dari Pemerintah berupa BLTDD ini,Karna dengan adanya bantuan dari Pemerintah,ini akan kami pergunakan untuk membeli beras dan sembako untuk kehidupan sehari-hari,semoga Pemerintah terus memperhatikan warga miskin seperti kami ini.”tutur Mis.

Baca Juga   WAH..!!! WAKIL KETUA DPRD SUMSEL JADI WASIT TURNAMEN VOLLY

Sementara itu,Kepala Desa Linggar Jaya Sobirin, mengatakan pembagian ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pemerintah desa,untuk menunjang perekonomian warga supaya tetap stabil.

“Alhamdulillah,hari ini kita merelisasika BLTDD untuk 93 warga masyarakat kita.” Ujar Sobirin.

Dan ia pun berharap kepada warga masyarakat Linggar Jaya agar kedepannya untuk terus meningkatkan semangat dalam bekerjasama,agar bisa bertahan hidup di saat pandemi covit19 ini.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa terus bersinergi dengan Pemerintah,Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya.”pungkas Pak kades Linggar Jaya ini.

Editor : Ron

Check Also

Harga Karet Anjlok, Petani Kikim Timur Bingung

Author : April KIKIM TIMUR, LhL – Warga Desa Karang Endah Kecamatan Kikim Timur Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!