Home / BREAKING NEWS / SIJAGO MERAH LALAP PERPUSTAKAAN SD 14 DI PAGAR GUNUNG

SIJAGO MERAH LALAP PERPUSTAKAAN SD 14 DI PAGAR GUNUNG

Author : Tim

PAGAR GUNUNG, LhL – Telah terjadi kebakaran di Desa Penantian Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat pada hari ini Kamis (27/8/2020) malam, sekita pukul 18:30 WIB.

IMG-20200827-WA0114

Dikatakan Plt. Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi, Kebakaran ini terjadi pada Gedung Perpustakaan SD 14 Kecamatan Pagar Gunung, Desa penantian. Kejadian ini, menurut dia, lebih kurang pukul 18.30.

Baca Juga  MARTA WARGA TEBAT BENAWA DISERANG HARIMAU

“Api dapat dipadamkan oleh pihak damkar Lahat, dikomandoi langsung oleh Kasatnya Fauzan”, akunya diwawancarai Via Whatsapp.

Untuk korban jiwa, ditambahkan Marles, beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja, kerugian bisa diperkirakan ratusan juta rupiah.

“Menurut informasi yang didapat dari warga, penyebab kebakaran diperkirakan karena adanya korsleting listrik. Melihat kebakaran tersebut api juga dipadamkan oleh masyarakat setempat dengan alat seadanya sebelum mobil pemadam kebakaran datang”, pungkasnya.

Baca Juga  BPD SE-KABUPATEN LAHAT GERUDUG GEDUNG DPRD DAN PEMKAB LAHAT

Saat ini, warga setempat masih dilokasi kejadian untuk mengambil barang jika masih ada yang utuh untuk dipergunakan, namun terlihat kondisi kebakaran, sijago merah ini sudah menghanguskan berang berang yang ada.

Editor : Ron

Check Also

Lagi, Satu Rumah Ludes Terbakar di Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

# Kali ini Terjadi di Saat Sahur BENGKULU SELATAN, LhL – Belum sepekan terjadi kebakaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO