Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / SHOLAT JUMAT DI MASJID SYUHADAH INI PESAN KAPOLRES

SHOLAT JUMAT DI MASJID SYUHADAH INI PESAN KAPOLRES

Author : Aceng
PAGARALAM, LhL – Jumat 2 Muharram 1442.H /21/08/2020 Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIk di dampingi Kapolsek Pagar Alam utara  AKP Herry Widodo, SH, MH, dan jajaran melaksanakan Sholat Jumat di Masjid SYUHADA yang beramat di jalan Kapten Sanap /Jambat Beringin Kelurahan Beringin jaya Kecamatan Pagar alam Utara Kota Pagar Alam.
Bertugas sebagai Azan Bapak sarofi Khutbah Bapak M. Zahir, serta imam H. Zakaririah.
Usai sholat jumat Kapolres memberikan himbauan terhadap para jamaah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker pada saat melakukan Sholat baik sholat Fardhu maupun sholat jumat yang dilakukan secara bersama sama karena sampai saat ini wabah virus Corona tetap melanda dan belum di temukan secara pasti penangkal virus tersebut.
“Kita tidak tahu dalam perjalanan kita membawa virus atau tidak karena yang kita takut adalah menularkan ,maka dari jaga jarak merupakan langka yang jitu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini ,”tegas Kapolres.
Ditempat yang sama Kapolsek Pagar Alam Utara AKP Herry Widodo, SH menyampaikan siap untuk menjalankan amanah sesuai Perintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 terutama di wilayah Hukum Pagar Alam utara dengan selalu menjaga kamtibmas 1X 24 jam melalui Babinkamtibmas yang tersebar di 10 Kelurahan yang ada di Pagar Alam utara.
“Intinya kita minta masyarakat agar bekerja sama dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan cara menjaga jarak serta selalu memakai masker pada saat berada dalam kerumunan,”tambah Kapolsek.
Editor : Ron
Baca Juga  ENGGAN BAYAR KREDIT PD BUAT LAPORAN PALSU

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO