Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / KEGIATAN PERINGATI HUT RI KE- 75 DI DESA MUARA CAWANG BERLANGSUNG SUKSES DAN MERIAH

KEGIATAN PERINGATI HUT RI KE- 75 DI DESA MUARA CAWANG BERLANGSUNG SUKSES DAN MERIAH

Author : Ganda Coy

PSEKSU, LhL – Dalam memeriahkan dan memperingati hari yang bersejarah Hut RI ke 75 tahun 2020, berbagai Perlombaan di Laksanakan oleh Pemudanya – Pemudi Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

IMG-20200820-WA0123

Rangkaian Perlombaan yang dimulai pada tanggal 18 Agustus 2020 hingga tanggal 19 agustus tahun 2020, dengan menggelar lomba seperti Lomba Sepak Bola, Lomba Voly Ball dan Lomba Holahup yang dipusatkan di lapangan Sepak Bola Desa Muara Cawang. Rabu (19/08).

Kegiatan tersebut digelar oleh Karang Taruna Desa Muara Cawang yang di Ketua oleh Alan Febriansyah, dan dibantu oleh Perangkat Desa, dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Muara Cawang Sarliansyah , dan Kepala Dusun yang ada di Desa Muara Cawang, seperti Ahmad Koni dan Edi Saputra.

Baca Juga   CAMAT PSEKSU LANTIK 2 PJS KEPALA DESA

Dalam sambutannya, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Muara Cawang Sarliansyah, menyampaikan apresiasi setinggi- tingginya atas terselenggaranya acara penutupan HUT RI ke-75 di Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat.

“Terlebih khususnya kepada Pemuda Pemudi Desa Muara Cawang, serta Panita yang telah membantu kegiatan ini, sehingga dapat terselenggara kegiatan perlombaan ini, ” ucapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu Alan Febriansyah, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan pihak lainnya atas terselenggara dan suksesnya serangkaian acara tersebut. Kegiatan tahun ini dibuat sederhana dengan selalu menjaga kesehatan mematuhi prtocol sesuai dengan anjuran Pemerintah agar dapat memutus mata rantai Covid- 19 yang lagi melanda.

Baca Juga   JIKI HARTONO BERPULANG, PWI LAHAT SANGAT MERASA KEHILANGAN

“Semoga ini dapat memperkokoh semangat kebersamaan, gotong royong, bahu-membahu dalam berbagai masalah sosial yang ada di daerah kita ini. Saya selaku Ketua dan juga seluruh Anggota Panitia mohon maaf sebesar-besarnya apa bila dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 75 ini banyak sekali kekurangan- kekurangan kami mohon maaf,” ucapnya.

 

Editor : Ron

Check Also

HD – CU Akan Bangun Jembatan Penghubung Tanjung Raya Menuju Lubuk Atung

Author : April PSEKSU,LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama Kepala Desa Tanjung Raya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!