Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / SI KECIL CABE RAWIT JADI SOROTAN PENONTON KARNAVAL

SI KECIL CABE RAWIT JADI SOROTAN PENONTON KARNAVAL

PSEKSU, LhL – Terik mentari cukup menyengat, namun tidak mematahkan semangat dari para peserta gerak jalan dalam rangka Hut RI yang ke 71 di Kecamatan Pseksu.

Ada yang menarik perhatian para awak media dan masyarakat yang menyaksikan pawai karnaval dan gerak jalan tersebut. Dimana ada seorang pemimpin gerak jalan yang masih kelihatan kanak-kanak namun mampu memimpin pasukan Gerak Jalannya dengan tertib dan tegas.

Sang pemimpin gerak jalan tersebut ialah Aqilah Refisya Putri (9), salah seorang siswi kelas 3 SDN 2 Tanjung Raya Pseksu.

Baca Juga  PERAYAAN HUT RI DI PSEKSU DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT

Anak pertama dari pasangan Riki Ariansyah dan Fitri ini, dengan sangat bersemangat mampu memberikan komando untuk para pasukan gerak jalan yang dipimpinnya.

Sontak saja para penonton terfokus dengan kepiawaian aqidah dalam memimpin pasukan baris berbarisnya. “Ya ini baru mantap, kecil-kecil CABE rawit,” seloroh salah seorang penonton secara spontan.

Dengan wajah manisnya, walau penuh keringat dia tetap bersemangat, saat di wawancarai wartawan dirinya memberikan gambaran. Ketika dirinya besar dia ingin orang yang berhasil dalam bercita cita, yang mana cita citanya adalah ingin menjadi polwan cantik yang agamis.
“Besar nanti saya ingin menjadi seorang Polisi Wanita atau polwan,” ujarnya seusai Parade perayaan Hut RI yang ke 71 ini.

Baca Juga  LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

 

 

Naskah / Photo (Akson / Mema’ul Kikim Area)
Editor (Nopiriadi)

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO