Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / CAMAT KIKIM TIMUR TINJAU PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 2 DAN 3 DI DESA PATIKAL BARU

CAMAT KIKIM TIMUR TINJAU PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 2 DAN 3 DI DESA PATIKAL BARU

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Camat Kikim Timur Pebroni, SE ,MM, bersama salah seorang Pegawai Kantor Kecamatan Khaidir, dan juga di hadiri oleh Bhabinkantibmas, Babinsa, pendamping Desa, Kades Patikal Baru meninjau dan menghadiri langsung pembagian BLT DD di Balai Desa Petikal Baru.

Dimulai dengan pembukaan, yaitu kata sambutan dari Kepala Desa Patikal Baru Muchtar Majid yang menyampaikan langsung bahwa, kegiatan yang diadakan pada hari ini, Kamis (25/06) sekira pukul 09.00 Wib di Balai Desa Petikal Baru adalah tim relawan membagikan BLT DD tahap ke 2 dan 3, kepada 65 KK di Desanya.

“Alhamdulillah, hari ini kita selaku tim relawan dan Pemdes Patikal Baru bisa membagikan BLTDD tahap ke 2 dan 3, kepada 65 KK warga kita yang berhak menerimanya,”buka Majid.

Baca Juga  WARGA KIKIM AREA KELUHKAN TAK ADANYA PBK DIKECAMATAN

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat penerima BLTDD tahap ke 2 dan 3 ini, bisa mempergunakan dana BLTDD dengan sebaik- baiknya.

“Kami juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat penerima BLTDD, agar bisa mempergunakan dana BLTDD dengan sebaik-baiknya, “harap Sang Kades Patikal Baru ini.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Kikim Timur Pebroni SE., MM., yang juga menghimbau jangan sampai adanya warga yang menerima bantuan dari Pemerintah ini secara ganda (double.red).

“Saya selaku Camat juga menghimbau, selain pergunakanlah Bantuan BLTDD tahap ke 2 dan 3 ini dengan memenuhi kebutuhan hidup bukan untuk di foya-foya kan, itu artinya memenuhi gaya hidup bukan kepentingan untuk hidup, dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan sampai menerima bantuan ganda atau Doble, ini akan jadi temuan,karena sudah ada tim pendata penerima bantuan,jika ada yang demikian hendaknya segera melaporkan dirinya ke tim relawan, “tegas Roni.

Baca Juga  Musim Durian Tiba, Pedagang Hiasi Jalur Paduraksa-Tanjung Aur

Lebih lanjut pejabat 1 di Kecamatan Kikim Timur juga secara simbolis langsung menyerahkan bantuan BLT DD tahap ke 2 dan 3, kepada 2 orang perwakilan dari ke 65 warga penerima BLT DD Desa Patikal Baru.

Editor : Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO