Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT BERKOMITMEN LEBIH SERIUS TANGANI PANDEMI COVID-19

PEMKAB LAHAT BERKOMITMEN LEBIH SERIUS TANGANI PANDEMI COVID-19

Author : Ujang Asmuni

LAHAT, LhL – Menyikapi aksi damai puluhan Pemuda yang mengatas namakan Koalisi Pemuda Lahat (KPL) selama 30 menit di depan Kantor Bupati Lahat, yang meminta agar pihak Pemkab Lahat lebih serius dalam menangani pandemi Covid-19, pihak Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kepala Dinas Pol-PP, Linmas dan Damkar, Fauzan Khoiri Denin menanggapi aksi tersebut, Rabu (17/06/2020).

Sebelum lebih jauh menjelaskan, Fauzan mengucapkan terima kasih kepada massa yang mengatas namakan dari Koalisi Pemuda Lahat, yang mana telah mengadakan aksi damai dengan secara tertib, baik dan memakai protokol.

Baca Juga  BERIKUT UPDATE DATA COVID-19 DI LAHAT HARI INI

“Saya menyampaikan arahan dari Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat dan Seketaris Daerah Lahat, untuk menyampaikan selama ini dana Covid- 19 yang ada di Kabupaten Lahat telah dilakukan dengan persedur dan aturan yang ada. Mudah- mudahan kedapanya apa yang menjadi tentutan Adik- adik akan dilakukan,” terangnya.

Setelah memberikan arahan, Pemuda yang tergabung di Koalisi Pemuda Lahat meminta kepada pihak Pemerintah Lahat yang diwakili oleh Kasat Pol PP Linmas dan Dankar Lahat, untuk menanda tangani Kotmetmen surat tentutan.

Baca Juga  PENGERJAAN SIRKUIT BALAP MOTOR STARNDAR ARRC CAPAI 80%

Sementara Koordinator Aksi Febri Walanda, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang mana telah menjaga keamanan selama aksi berlangsung. Ia juga berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah menemui dan memberikan tanggapan.

“Kami sangat berharap ke depanya pihak Pemerintah Kabupaten Lahat dapat bekerja dengan lebih serius lagi dalam menangani Padamik Covid- 19 ini. Mari kita bersama- sama melawan dan memutus mata rantai Covid- 19 yang lagi melanda di Kabupaten Lahat ini,” ajaknya, sembari mengarahkan agar massa membubarkan diri.

Editor : RON

Check Also

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029. Author : NOPI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO