Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LANTIK SEBANYAK 16 PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

WABUP LANTIK SEBANYAK 16 PEJABAT ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, hari ini Jumat (12/06) telah dilakukan upacara pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
IMG20200612085727
Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan Bupati Lahat (SK) dilanjutkan pengambilan sumpah Jabatan Pelatiikan dan diisi dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat dan ditutup dengan Doa dan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik.
Sebanyak 16 Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat diambil sumpah Jabatan langsung dilantik oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, MBA, disaksikan langsung oleh Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asisten I, Kepala BKPSDM dan jajaran SKPD dilingkungan Pemkab Lahat.
Dalam arahan Bupati Lahat dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto , SE, MM, mengatakan alhamdulilah pada hari ini telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
“Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan baik selalu kedepankan kepentingan pelayanan kepada masyarakat ditempat masing- masing. Dan dalam kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada 16 Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Lahat, ” ucapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  INSPEKTORAT LAHAT, HELAT RAKOR MONITORING DAN EVALUASI KOMPREHENSHIP

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO