Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / MEMUTUS MATA RANTAI CORONA DESA KARANG BARU BAGIKAN MASKER

MEMUTUS MATA RANTAI CORONA DESA KARANG BARU BAGIKAN MASKER

Author : Ujang

LAHAT SELATAN, LhL – Guna memutus rantai penyebaran Virus Corona terus digaungkan oleh jajaran Pemerintah Desa Karang Baru , Kecamatan Lahat Selatan , Kabupaten Lahat. Salah satu bentuknya adalah membagikan masker gratis kepada warga Desa setempat dengan cara mendatangi Rumah- rumah warga setempat. 

IMG20200511134818

Dalam kegiatan tersebut langsung diikuti Kepala Desa (Kades) Desa Karang Baru, Perangkat Desa, Pedamping Desa, dan didampingi langsung Camat Lahat Selatan, Babinsa dan Babinkatimas, yang langsung melakukan membagikan masker ke warga langsung.

Baca Juga  Bahas Program DD 2021, Desa Karang Baru Gelar Musdes

Kepala Desa (Kades) Karang Baru, Marsudin ketika memimpin gerakan sosial pembagian masker gratis di depan Kantor Desa Karang Baru, Senin (11/05) mengatakan, untuk pembagian masker yang dilakukan hari ini sebanyak 500 Masker untuk dibagikan ke warga setempat.

“Semoga dengan telah dibagikan masker ini warga setempat dapat menggunakan masker yang hendak malakukan kegiatan diluar rumah. Besar harapan kita bersama agar warga Kabupaten Lahat khusus warga Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, ” harapnya.

Baca Juga  Pembangunan Turap Lematang 60 Persen, Cik Ujang : Agar Dapat Dijadikan Lokasi Wisata

Sementara Camat Lahat Selatan H, Budi Utama, mengharapkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 dapat meningkat. Salah satu caranya dengan selalu mengenakan masker.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dan ikuti aturan Pemerintah agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan gunakan selalu masker yang malukakan kegiatan diluar rumah, ” himbaunya.

Editor : Ron

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO