Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / COVID-19 : TERUSLAH WASPADA, DI LAHAT 6 ORANG POSITIF TERJANGKIT

COVID-19 : TERUSLAH WASPADA, DI LAHAT 6 ORANG POSITIF TERJANGKIT

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Masyarakat Kabupaten Lahat diharapkan teruslah wasapada dan selalu mematuhi aturan dan himbauan Pemerintah terkait pandemi Covid-19 atau Corona Virus yang saat ini sedang mewabah. Pasalnya, terhitung sejak Sabtu (9/5/2020), dipastikan ada 6 orang yang terkonfirmasi positif terjangkit.

“Izin melaporkan, info hari ini Sabtu 09 Mei 2020 ada penambahan 5 kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat”, urai Ketua Gugus Tugas Covid-19, Cik Ujang, SH yang sekaligus sebagai Bupati Lahat didampingi Kadinkes, Ponco Wibowo, SKM, MM melalui Juru Bicara Posko Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan, Taufik Maryansah, SKM, MM via pesan singkat WhatApp, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga  Fina Anggraini, Bocah Penderita Tumor Dirawat RSUD Moehammad Hoesin Palembang

Data ini, sambung Taufik, berdasarkan hasil pemeriksaan Swab di (Balai Besar Laboratorium Kesehatan) BBLK Palembang. Pihaknya mohon maaf, karena kesibukan gugus tugas hingga laporan belum bisa disampaikan dengan cepat.

“Nambah 5 orang, menjadi 6. Pokoknya siru, dari tadi malam tracking dan tindak lanjut cek and recek, begitu dapat info resmi dr BBLK”, tutup Taufik.

Baca Juga  DANDIM 0405/LAHAT BERI KEJUTAN ULANG TAHUN IBU PERSIT

Editor : RON

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO