Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Jalan Tanah Berubah Jadi Beton, Perekononian Desa Jadi Sejahtera

Jalan Tanah Berubah Jadi Beton, Perekononian Desa Jadi Sejahtera

KUDUS – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107 Kodim 0722/Kudus bersama warga masih melanjutkan kerja bhakti bergotong-royong pengecoran badan jalan di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Jawa Tengah. Minggu (29/3/2020)

Kebersamaan yang sangat erat terlihat pada program TMMD Kodim Kudus adalah kesan yang sangat luar kemesraan antara TNI bersama masyarakat tersebut dapat kita jadikan contoh betapa pentingnya kerukunan, semangat kekeluargaan dan semangat gotong-royong yang sudah mulai pudar di masyarakat kita dewasa ini.

Baca Juga  Semangat Membangun Pantang Menyerah di Hari Libur

Warga masyarakat begitu antusias tumpah ruah di sasaran utama TMMD Kodim Kudus, mereka dengan suka-rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan TMMD di desa mereka dengan harapan jalan di desa mereka menjadi mulus sehingga memperlancar aktivitas masyarakat.

“Kebersamaan dan semangat gotong-royong adalah sebuah nilai-nilai sangat sederhana namun memiliki arti yang sangat mendalam, mari kita pupuk kebersamaan serta kemesraan tersebut demi cita-cita yang sangat mulia yaitu terciptanya Negara Indonesia yang damai, jauh dari kekerasan dan penuh cinta kasih kepada sesama”, terang Kasdim Kudus Mayor Inf Bambang Susilo. (PendimKudus)

Baca Juga  Komandan Kodim Paparan Di Depan Muspida

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO