Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Melalui Pembangunan TMMD Petani Desa Kedungsari Tingkatkan Produksi Pertanian

Melalui Pembangunan TMMD Petani Desa Kedungsari Tingkatkan Produksi Pertanian

Kudus- Guna meningkatkan sektor pertanian Prajurit TNI membantu pemerataan Kabupaten Kudus melalu prof an TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 107 Kodim 0722/Kudus, akan mempermudah aktivitas warganya dalam bidang pertanian. Seperti program pembangunan infrastruktur akses jalan di Desa Karangsari Kecamatan Gebog

Seperti program pembangunan infrastruktur akses jalan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog menurutnya, Kepala Desa Kedungsari Bapak Sutoyo saat ditemui mengatakan, dengan adannya pembangunan akses jalan yang di kerjakan oleh TNI melalui program TMMD ke-107 itu para petani Kudus bakal tingkatkan produksi pertanian menurutnya, “Pembangunan akses jalan tersebut sangat dibutuhkan dalam bertani, sebab jalan yang biSanya digunakan masyarakat Desa Kedungsari menyulitkan, karena belum mimiliki akses yang memadai. Seperti diketahui ada sejumlah sektor komoditas pertanian yang menjadi unggulan di Desanya, seperti laos dan ketela, “ungkapnya.

Baca Juga  Jum'at Bersih Satgas TMMD Melaksanakan Peyemprotan Di Tempat Umum

Petani berharap, dengan dibangunnya Infrakstruktur akses jalan dan sejumlah fasilitas lainnya itu, petani di Desa Kedungsari dapat lebih bersemangat dalam bertani, ” tandasnya. (Pendim 0722/Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO