Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Team Wasev Kodam Cek Perehaban RTLH TMMD

Team Wasev Kodam Cek Perehaban RTLH TMMD

Kudus – Pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Sulkan warga Dukuh Mudalrejo Rt 03 Rw VIII Desa Kedungsari Kecamatan Gebog kabupaten Kudus program TMMD Reg.107 Kodim 0722/Kudus di cek tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro, Senin 23/03/20.

Saat melaksanakan evaluasi di lokasi RTLH ,tim pengawasan dan evaluasi dari Kodam IV/ Diponegoro dipimpin Letkol Inf May Arfan Tiyo di dampingi pasiter Kodim 0722/Kudus kapten Arh Suprapto.

Baca Juga  Team Bedah Rumah Manfaatkan Material Yang Ada

Letkol INF May Arfan Tiyo mengapresiasi atas kinerja yang di tunjukkan oleh Satgas TMMD dari Zipur 4/ Tanpa Kawandya,bahwa belum genap dua pekan pengerjaan sudah maksimal dan mencapai hasil 60 persen,” ungkapnya.

Selama kegiatan jaga hubungan yang baik dengan lingkungan sekitar, terutama sama tuan rumah,karena mereka sebagai orang tua asuh, selalu berpedoman Sapta marga ,sumpah prajurit dan 8 wajib TNI sebagai landasan untuk berbuat dan bertindak,” imbuhnya.

Baca Juga  Virus Corona Upaya Pencegahan Satgas TMMD 107

Serda Teguh ketua Tim dari Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya yang tergabung dalam Satgas TMMD mengungkap kebahagiaan nya. Dengan adanya tim Wasev dari Kodam membuat moril anggota naik karena di situ di sampaikan uang saku yang di dapat selama kegiatan TMMD. (Pendimkudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO