Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Daerah Pelosok Sasaran Utama Satgas TMMD Kodim Kudus.

Daerah Pelosok Sasaran Utama Satgas TMMD Kodim Kudus.

Kudus – Satgas TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus tetap semangat melaksanakan kegiatan pembangunan jalan dengan kegiatan pengecoran yang saat ini dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga setempat juga elemen masyarakat Kedungsari di Kecamatan Gebog selain membangun sarana dan prasarana umum juga membangun Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. Senin 23/3/2020.

Beberapa waktu lalu,Dansatgas TMMD Ke-107 Letkol Arm Irwansyah S.AP pernah menyampaikan dengan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter yang dilaksanakan saat ini adalah untuk membantu pembangunan terutama di daerah pelosok – pelosok pedesaan yang berada di Kabupaten Kudus melalui TMMD Kodim Kudus terutama untuk akses warga dalam beraktivitas sehari hari.

Baca Juga  Tangkal Covid 19 Bersama TMMD Kodim 0722

“Harapannya setelah dibangun jalan yang kondisinya baik dan nyaman untuk warga Kedungsari dan sekitarnya sehingga dapat memberikan banyak manfaat,sebagai contoh untuk sarana transportasi dalam jangka waktu yang lama”Mengingat di tempat tersebut merupakan tempat untuk memuat hasil kebun maupun bumi yang di muat di dalam kendaraan roda empat milik warga yang banyak digunakan untuk memuat hasil bumi mereka,”ungkap Dandim Kudus.

Baca Juga  Sholat Jum'at Terakhir Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Sementara itu, Kapten Inf Subekhi sebagai kordinator pembangunan di lokasi juga mengatakan, personilnya berupaya memaksimalkan pekerjaan di setiap sasaran yang menjadi program TMMD.Tujuannya tidak lain adalah agar hasil yang dicapai bisa diraih seoptimal mungkin,”ujar Danramil 02/ Jati.

Ia juga menyatakan,keberadaan personil Satgas di lokasi TMMD bersama warga akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kedungsari.“Hal ini sudah kami tekankan kepada personel Satgas TMMD dalam setiap kesempatan agar selalu berpedoman keberadaan TNI sangat membantu mewujudkan kesejahteraan warga,”pungkasnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO