Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Karang Taruna Dukung TMMD 107

Karang Taruna Dukung TMMD 107

Kudus – Progam TMMD Reguler ke-107 Ta 2020 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kudus terus dikebut agar selesai waktu jadwal. Jajaran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 di wilayah Kodim 0722/Kudus yang didukung oleh warga masyarakat desa setempat saling bahu membahu bergotong royong agar tercapai pembangunan yang menjadi sasaran. Senin (23/3/2020).

Baca Juga  Satgas TMMD Membangun Sumber Daya Manusia

Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan mengungkapkan selain dibantu warga masyarakat, pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Ta 2020 juga dibantu 15 orang dari pemuda karang taruna desa setempat. “Kami bangga dan optimis karena didukung oleh pemuda. Justru mereka yang meminta untuk dilibatkan, “katanya.

Sabilal Huda, selaku Ketua Karang Taruna membenarkan apa yang disampaikan oleh Bapak Danramil Gebog Kapten Inf Sulikan, keterlibatan ini bukan TNI yang meminta tetapi dari karang terimalah yang meminta untuk dilibatkan di kegiatan TMMD. Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan kami kepada Negara dan bangsa melalui TMMD yang dikelola TNI. Aku bangga dengan TNI. Jelasnya.(pendim 0722/Kudus).

Baca Juga  Jelang Penutupan, Satgas TMMD Kodim Kudus Lakukan Pengecekan Test Kesehatan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO