Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Darma Bhakti Mahasiswa Kudus Di TMMD (107)

Darma Bhakti Mahasiswa Kudus Di TMMD (107)

Kudus – Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muria Kudus (UMK) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, mendermakan diri untuk ikut terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, senin (23/3/2020).

Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan menyatakan, bahwa keinginan dari mahasiswa dan mahasiswi UMK dan IAIN tersebut memang berdasarkan inisiatif dari mahasiswa perguruan tinggi dimaksud. “Karena mereka juga ingin mendarma bhaktikan karyanya, kami menyambut positif dan memberi ruang bagi mereka, “ungkapnya.

Baca Juga  Mesin Molen Berbunyi Bisa Membakar Semangat Di Kedungsari.

Saat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), para mahasiswa tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi pengecoran jalan, beberapa diantara mahasiswa juga ada yang melibatkan diri di acara penyuluhan.

Sedikitnya, ada 15 mahasiswa dari UMK dan IAIN Kudus yang ikut terjun ke arena TMMD. Belum diketahui pasti, mereka akan berada di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus pada hari hari tertentu atau setiap hari hingga penutupan nanti. (pendim Kodim Kudus).

Baca Juga  Kesedihan Di Wajah Anak Anak Melepas Prajurit Satgas TMMD

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO