Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Keluarga Besar Kodim 0722/ Kudus Pembekalan Pencegahan Covid-19 Dari Klinik Pratama Kartika Sehat

Keluarga Besar Kodim 0722/ Kudus Pembekalan Pencegahan Covid-19 Dari Klinik Pratama Kartika Sehat

Kudus – Untuk menambah pengetahuan tentang Covid -19 Anggota Kodim 0722/ Kudus bersama Ibu-ibu Persit Chandra Kirana dalam rangkaian TMMD REG 107 Kodim 0722/Kudus menerima pembekalan dari Klinik Pratama Kartika Sehat di Aula Makodim Kamis 19/03/2020.

Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah S.AP, dalam pembukaan pembekalan dan pencegahan Covid-19 yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo mengatakan,” Kita harus bersyukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini masih di berikan kesehatan, oleh karena itu, mari di dengarkan penyuluhan, pembekalan serta pencegahan virus Corona ini, dan kita amalkan semoga jadi berkah,” kata Mayor Bambang Susilo.

Baca Juga  Babinsa Kreatif Praktekan Cara Pembuatan Pupuk Organik Cair Kepada Petani.

Dr Mutiara Nilansari M.M.R dalam pembekalannya mengatakan,” Corona atau Covid – 19 virus yang menyebabkan infeksi saluran nafas, dengan gejala-gejalanya pilek,batuk, sakit tenggorokan, demam,atau dengan gejala berat, sesak nafas hebat, kalau itu terjadi segera ke Rumah Sakit,” ungkap Dr Mutiara Nilansari. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO