Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Persiapan Pembukaan TMMD, Prajurit dan Warga Bersih – Bersih Jalan

Persiapan Pembukaan TMMD, Prajurit dan Warga Bersih – Bersih Jalan

Kudus – Prajurit Kodim Kudus diterjunkan di Lapangan Desa Kedungsari serta sepanjang jalan wilayah Desa Kedungsari untuk melaksanakan karya bakti membersihkan lapangan dan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD Reguler ke – 107 Kodim Kudus pada senin, 16 Maret 2020 mendatang.

Prajurit TNI dibantu dengan warga masyarakat Desa Kedungsari. Mereka berbaur dan bergotong royong memangkas rumput lapangan, membersihkan rumput pinggir jalan, membersihkan selekon membakar sampah dan memasang umbul – umbul. Sejumlah persiapan terus dilakukan TNI bersama warga jelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke- 107 Kodim 0722/Kudus.

Baca Juga  Hadirnya Tim Kesehatan Menambah Moril.

Danramil Gebog, Kapten Inf Sulikan, sabtu (14/3/2020) menjelaskan, menjelang pembukaan TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0722/Kudus, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik.
Sebagian bersama warga menyelesaikan proyek fisik, sebagian melakukan pembersihan di sejumlah titik,sebagian lagi di kerahkan untuk bersih- bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan.

Tampak sejak pagi puluhan prajurit TNI Kodim Kudus bersama masyarakat tengah bersih bersih lapangan, menyapu jalan jalan kecil, mengumpulkan sampah kemudian membakarnya. (Pendim 0722/Kudus).

Baca Juga  Panorama Indah Ada Di Alam Desa Kedungsari.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO