Home / WARTA POLISI / POLRES MUARA ENIM / POLRES MUARAENIM GELAR LATIHAN MENEMBAK

POLRES MUARAENIM GELAR LATIHAN MENEMBAK

Guna Meningkatkan Kemampuan Anggotanya.
Author : Alan
MUARA ENIM, LhL – Untuk meningkatkan kemampuan tiap anggota  di jajaran kepolisian dalam menggunakan senjata Api (senpi), Polres Muara Enim menggelar latihan menembak bertempat di lapangan tembak Polres Muara Enim, Senin (10/03/2020).
Sebelum latihan menembak anggota mendapatkan bimbingan teknis pengetahuan pengoperasionalan senjata laras pendek, setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat menggunakannya dan merawat senjata tersebut.
Latihan menembak dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM. dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) dan personil Polres Muara Enim yang memegang Senpi.
Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM, mengatakan tugas kepolisian sangat berat terutama  yang bertugas dilapangan, sehingga dalam bertugas polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik.
“Karena tingkat ancaman semakin ke depan semakin berat, oleh karenanya pengetahuan dan kemampuan setiap anggota Polisi harus terus diasah, ” ucap kapolres.
Editor : Ron
Baca Juga  Polres Lahat MoU Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Kelurahan Lahat Tengah

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO