Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PT. GGB LAKUKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

PT. GGB LAKUKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Author : Ganda Coy/ pis
MERAPI TIMUR, LhL – PT. GGB Desa Perabumenang Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, lakukan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penutup bulan memperingati K3 Nasional tahun 2020. Kamis (20/02).
IMG-20200220-WA0092
Kegiatan tersebut dilakukan di Mes PT. GGB tepatnya di Desa Perabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dan bekerja sama unit transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat.
Terpantau dilapangan kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar, dan para perserta sebanyak 70 orang sangat bersemangat mengikuti kegiatan bakti sosial Donor Darah tersebut.
Menurut keteranga Kepala Departemen K3L PT.GGB, Rendi Dwi Angga, mengatakan, kegiatan donor darah ini selain bertujuan untuk kegiatan sosial juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah. Kemudian mendapatkan kesehatan psikologis, mengurangi resiko kanker dan kolesterol dan banyak lagi manfaat nya. 
“Untuk itu kedepan program ini akan terus dilaksanakan setiap tahun nya baik dalam rangka meperingati bulan K3 Nasional maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang sesuai dengan program kerja Departemen K3L. Dan kegiatan donor darah ini diikuti pegawai- pagawai PT. GGB sebanyak 70 orang, ” terangnya Jumat (21/02). 
Editor : Ron
Baca Juga  TUNTUTAN KAUM IBU DI ARAHAN BUAHKAN HASIL

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO