Home / BERITA NASIONAL / DPN GERHANA INDONESIA PECAT DARMAN DARI KEANGGOTAAN

DPN GERHANA INDONESIA PECAT DARMAN DARI KEANGGOTAAN

Author : Release Inuar

TANGERANG, LhL – Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) LSM Gerhana Indonesia, Inuar Efendi, SH dengan tegas dan spontan telah mengajukan pencabutan Kartu Tanda Anggota alias memecat salah seorang personilnya di Kabupaten Lahat atas nama Darman sebagai Anggota Divisi Publikasi LSM Gerhana Indonesia di Sumsel. Perintah pemecatan ini mulai berlaku sajak pertanggal 4 Februari 2020 kemarin, dan seterusnya yang bersangkutan atas nama Darman tidak lagi tercatat sebagai anggota LSM Gerhana Indonesia.

“Benar, sejak kemarin tanggal 4 Fabruari 2020, saya selaku Ketua Umum DPN LSM Gerhana Indonesia meminta agar Ketua DPD Sumsel segera mencabut kartu keanggotaan saudara Darman. Dan mulai sejak kemarin hingga ke depan, saudara Darman sudah tidak tergabung lagi di LSM Gerhana Indonesia”, ujar pria yang akrab disapa Nuar Gumay ini, saat diwawancarai awak media di kediamannya di kalangan Taman Kirana Surya Block D 04, Nomor 09 RT 02/08 Desa Pesangrahan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Rabu (5/2/2020).

Baca Juga  Pemdes Sukabakti Gelar Musdes Susun RKP Desa 2024

Perintah pencabutan KTA dan pemecatan terhadap saudara Darman ini, kata Inuar, bukan tidak beralasan. Menurut Inuar, selain kinerja Darman dinilainya kurang berprestasi, Darman juga dianggap tidak mematuhi dan mengikuti aturan lembaga.

“Oleh karena itu, sejak saat ini Darman bukan lagi anggota LSM Gerhana Indonesia. Saya himbau kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya, agar tidak melayani Darman jika ia membawa-bawa nama LSM Gerhana Indonesia. Apapun tindak-tanduk saudara Darman, juga bukan merupakan tanggung jawab lembaga kami, dan itu adalah tanggung jawab dirinya secara pribadi”, tegas Inuar.

Baca Juga  BERDIRI TAHUN 1963, HINGGA SAAT KINI MI DARUL HIKMAH TERBENGKALAI

Editor : RON

Check Also

Realisasikan Dana Ketahanan Pangan Tahun 2024, Pemdes Muara Danau Bagikan Bibit Jagung Pioner dan Padi

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Muara Danau melaksanakan penyaluran program ketahanan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO