Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Unggul 81 Suara, Junali Menangkan Pilkades Jeranglah Rendah,Begini Harapan Masyarakat

Unggul 81 Suara, Junali Menangkan Pilkades Jeranglah Rendah,Begini Harapan Masyarakat

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Akhirnya jelas sudah, masyarakat Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, sah memiliki Kepala Desa (Kades) Defenitif sesuai dengan pemilihan kades hari ini, Kamis (15/6/23).

Pilkades Jeranglah Rendah diikuti oleh dua (2) kandidat calon kades yang akan memperebutkan dan bersaying untuk memperebutkan suara masyarakat untuk terpilih menjadi pemenang .

Pemilihan kepala desa ini dimulai jam 08 pagi sampai selesai,yang mana pada jam 08 pembukaan kotak suara trus dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan jam 13.00 wib, dilanjutkan langsung dari jam 13.00 sampai selesai dan diketahui siapa pemenang pemilihan kades tersebut.

Baca Juga  CUACA CERAH, DROPING MATERIAL KE LOKASI TMMD

Dari hasil penghitungan suara, Junali tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan lawanya dengan mengantongi suara terbanyak. Junali memperoleh 282, sedangkan lawanya nomor urut (1) Tanto mengantongi 201 suara.

Salah satu masyarakat Desa Jeranglah Rendah berharap, dengan terpilihnya Kades yang baru, Desa Jeranglah Rendah mampu mengutamakan program atau bahkan kegiatan yang bakal mampu mendorong masyarakatnya untuk lebih maju lagi.

Baca Juga  Mukhtarudin : SPKLU dan SPBKLU Harus Ditingkatkan Untuk Dorong Pengembangan Motor Listrik

“Ya, kami sangat berharap kepada Kades yang terpilih, agar desa kami ke depannya dapat semakin maju dan layak, serta dana desa dapat dikelolah sebagaimana mustinya sesuai dengan peruntukanya’, jelas Wim selaku masyarakat setempat.

Editor : RON

Check Also

Pak Bowo Siap Kembali Bangun Bengkulu Selatan

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Nama Reskan Efendi SE ( Pak Bowo ) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO