Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEMPAT TERBENGKALAI PULUHAN TAHUN, GANG CAHAYA SEMAKIN BERSERI

SEMPAT TERBENGKALAI PULUHAN TAHUN, GANG CAHAYA SEMAKIN BERSERI

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Guna mewujudkan kenyamanan dan keindahan di wilayah RT 05 RW 02, Keluruhan Pasar Baru dibawa Kepimpinan Faisal, SE, melakukan pembangunan gang yang selama ini terbengkalai hampir 20 tahun, yang mana menjadi tempat buang air kecil dan tempat pembuangan sampah.
IMG_20200127_163630
Kini gang yang diberi nama Cahaya, masih tahap membangunan penising yang masih dalam pekerjaan, namun terpantau dilapangan pembangun gang tersebut sudah terlihat rapi dari pada sebelumnya.
Menurut keterangan Lurah Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Faisal, SE, mengatakan alhamdulilah pembangunan Gang Cahaya ini hampir selesai pembangunya, mudah- mudahan gang ini bisa dirawat dan dijaga oleh warga setempat.
“Untuk gang Cahaya ini dilengkapi dengan fasilitas WC 3 pintu, sepanjang gang akan kita berikan pot bunga dan warna warni Cet tembok. Disini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga dan pegawai yang mana telah bekerja sama didalam pembangunan ini, tuturnya Senin (27/01).
Ia menambahkan sejarah gang ini duluhnya sering dilewati oleh Wakil Bupati Lahat , H, Haryanto, SE, MM, MBA, dimana sewaktu menentu ilmu SMA dan Kost diwilayah gang yang diperbaiki ini.
“Atas menindak lanjuti himbau Bupati Lahat yang mana pimpin harus pro aktif dalam menyikapi permasalahan dan kepetingan yang ada ditengah – tengah masyarakat, maka kami dari Keluruhan Pasar Baru cepat tanggap dalam menyangkut kepetingan halayak orang banyak dan kepitingan masyarakat itu yang kami utamakan, menujuh Lahat Bercahaya, ” paparnya.
Editor : Ron
Baca Juga  BUPATI LAHAT BERHARAP TINGKATKAN PELAYANAN, JANGAN BERBANGGA DULU

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO