Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 8 PEMBANGUNAN YANG DIUSULKAN DISETUJUI GUBENUR SUMSEL

8 PEMBANGUNAN YANG DIUSULKAN DISETUJUI GUBENUR SUMSEL

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – 8 Pembangunan yang diusulkan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam di disetujui Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru. Hal ini dikatakan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH melalui Via Whatsapp, Rabu (15/01/2020)

Didampingi Oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil 7 Politisi Partai Hanura H Alparezi Panggarbesi Rabu (15/1/2020)

Pertemuan tersebut Didampingi Oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil 7 Politisi Partai Hanura H Alparezi Panggarbesi, Kadis PU Pemkot Pagar Alam A. Farliansyah, Kepala Bappeda Novi Apriyadi.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH didampingi Angota DPRD Dapil 7 Politisi Partai Hanura H Alparezi Panggarbesi mengatakan, Pemkot Pagar Alam mengusulkan rencana peralihan jalan Kota ke provinsi sepanjang 17 km, pengaspalan jalan bandara atung bungsu yang belum teraspal dengan lebar 9 meter, pembangunan lapangan bola di gor keban agung, penyambungan jembatan air betung di alun dua, surat edaran Gubernur Sumsel perihal instansi vertikal dan pemprov untuk mengadakan rapat koordinasi dan ghatering di kota Pagar Alam, pembuatan cable car di kawasan gunung dempo, rencana pelebaran jalan simpang mana ke perandonan, Besemah extrem.

Baca Juga  Kelangkaan Gas Elpiji 3 KG di Pagar Alam Tembus Harga 30 Ribu Pertabung

“Alhamdulillah semua permintaan di ACC oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,” Kata dia.

Dikatakan Alpian, Gubernur Sumsel memberikan sinyal yang positif terhadap usulan tersebut.

“Gubernur minta kita untuk melakukan kajian teknis dan kesiapan administrasi terkait usulan yang disampaikan,” Kata Alpian.

Menurut Alpian, Luar biasa perhatian Gubernur Sumsel terhadap Pemkot Pagar Alam.

Baca Juga  DUGAAN MISUNDERSTANDING, SWAB PEGAWAI SAMSAT DILAKUKAN SEBELUM RAPID

“Atas nama Pemkot Pagar Alam sangat berterima kasih dan mengapresiasi Gubernur Sumsel karena perhatiannya sangat luar biasa kepada Pemkot Pagar Alam,” ungkap Alpian. 

Editor : Ron

Check Also

Maraknya Aksi Pencuri, Petani Kopi Dirikan Pos Jaga di Kebun

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Mahalnya harga jual kopi sejak beberapa bulan ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO