Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Kades se-Kikim Timur Gelar Halal-Bihalal di Petikal Lama

Kades se-Kikim Timur Gelar Halal-Bihalal di Petikal Lama

Author Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Wujud dari rasa kebersamaan dan kekompakan para kades se- Kikim Timur sangat terasa dan terlihat saat berkumpul dalam acara silaturahmi Halal Bi Halal di kediaman kades Petikal Lama Merdiansyah, pada hari Kamis (20/05/2021) sekira pukul 12.00 Wib,sebelum pembukaan acara turnamen vollyball.

Hadir dalam acara yang penuh kekeluargaan itu diantaranya, Camat Kikim Timur Pukatul Hadi dan para staf pegawai kecamatan Khaidir, Ketua Forum Kades Kikim Timur Herman Suyanto yang juga menjabat Kades Sendawar , Kades Lubuk Layang Ilir Didi Kusnadi, Kades Cecar Juandi, Kades SP 4 Purwaraja Tolu, Kades Gedung Agung Sariati, Kades Lubuk Tamoang Idi Kurniawan S.Pd., Kades Karang Endah Rais, Kades Gunung Kembang Dirsan Hadi S.Pd., Kades SP 1 Cempaka Sakti Muslih, Kades Muara Empayang Ruslan Effendi, S.Pd, Kades Binjai Iit Siswandi,Kades Batu Urip Transos Susanto dan para anggota forum kades lainnya serta anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim Julianto.

Baca Juga   Peringatan Hari Jadi Bhayangkara Ke- 75 , Bupati Lahat Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Lahat

Kades Petikal Lama menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu wujud dari rasa syukurnya kepada Allah SWT dengan menggelar acara Halal bi halal tahun 2021, yang bertepatan juga dengan diadakannya acara turnamen vollyball di desanya.

“Kami sekeluarga mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Mardiansyah.

Sementara Camat Kikim Timur saat diwawancarai awak media ini, juga turut mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin, serta memberikan himbauan agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga   Hadiri Muscab DPC Partai PKB Lahat, Bupati Lahat Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance

“Saya selaku Camat Kikim Timur dan sekeluarga Besar juga mengucapkan minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin, menyikapi Halal Bi Halal silahkan saja,namun tetap menjalankan Prokes, jaga jarak, cuci tangan, dan wajib pakai masker” himbau Camat Kikim Timur.

Ketua Forum Kades Herman Suyanto,mewakili seluruh anggota forum kades menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dalam menghadiri acara silaturahmi Halal bi halal yang digelar oleh Kades Patikal Lama Mardiyansyah.

“Kami juga mengucapkan selamat hari raya dan mohon maaf lahir batin, “pungkas Manto mewakili seluruh anggota forum kades.

Editor : Ron

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!