Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / 219 PEJABAT TINGGI PAGARALAM DILANTIK

219 PEJABAT TINGGI PAGARALAM DILANTIK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sebanyak 219 Pejabat pimpinan tinggi pertama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Jabatan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam Tahun 2020 dilantik oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, di Aula SD N 74, Kota Pagar Alam, Jum’at (10/01/2020).

Wali Kota Pagar alam Alpian Maskoni SH mengatakan, Mengawali tahun 2020 ini, kembali lagi melantik pejabat di lingkungan Pagar Alam.

Baca Juga  Siswa SMA 1 Pagar Alam Lolos Seleksi Paskibra Tingkat Nasional

“Pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut jabatan hasil seleksi dan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkot Pagar alam yang telah mendapat persetujuan dari komisioner ASN,” Katanya.

Dikatakan Alpian, Tetapi semua sesuai dengan ketentuan peraturan Undang Undang yang berlaku dan tetap melakukan pertimbangan berdasarkan pada objektivitas, kompetensi, kualifikasi, serta penilaian prestasi kerja kepemimpinan.

“Pejabat yang dilantik adalah orang orang terpilih menjadi pejabat di lingkungan Pemkot dan inilah rutinitas yang kita lakukan untuk penyegaran Pagar Alam,” Jelasnya.

Baca Juga  Tanaman Obat dan Legenda Sriwijaya Bercokol di Taman Toga

Alpian mengucapkan, Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya semuanya mampu melaksanakan tugas yang diberikan amanah oleh pemerintah, maka dari itu
bekerjalah sesuai dengan topuksi masing masing agar bisa tercapainya target kita untuk Pagar Alam maju,” Pungkasnya. 

Editor : Ron

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO