Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / CAMAT LAHAT SELATAN MONITORING PEMBANGUNAN TAHAP II DI DESA TALANG SAWAH

CAMAT LAHAT SELATAN MONITORING PEMBANGUNAN TAHAP II DI DESA TALANG SAWAH

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat dan Pemerintah Desa Talang Sawah didampingi, pedamding Desa, BPD, Babinsa, dan masyarakat setempat, hari ini Senin (16/12) melakukan kegiatan monitoring hasil pembangunan tahap II yang telah selesai dikerjakan di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan untuk anggaran dana Desa (DD) tahun 2019.
Adapun pembangunan di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat yang dimonotoring, yaitu pembangunan Jembatan dan Jalan Setapak Usaha Tani tahap II.
H. Budi Utama Camat Lahat Selatan mengatakan, alhamdulillah pembangunan jembatan dan jalan usaha Tani tahap II pada Monev sudah dibangunkan dengan kondisi baik dan bermanfaat untuk masyarakat jalan angkutan usaha tani.
“Disini saya berharap kepada masyarakat setempat agar bangunan ini terus dijaga dan dipelihara dengan baik agar dapat selalau digunakan, ” himbaunya.
Sementara Kepala Desa (Kades) Desa Talang Sawah, Surlen mengatakan pembangunan untuk tahap II anggaran DD tahun 2019, alhamdulillah sudah selesai dikerjakan .Untuk anggaran tahap III hari ini baru dimulai.
“Pembangunan- pembangunan dana Desa tahun 2019 yang kita lakukan ini, sudah melakukan Musdes di tahun 2018 ini ada sesuai dengan permintaan masyarakat setempat untuk dipuruntukan kegunaan dan keinginan masyarakat kita, ” tutur pria murah senyum ini.
Editor : Ron
Baca Juga  Gegara Sabu, Wanita Ini Lebaran di Sel Tahanan Polres Lahat

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO