Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / DESA MUARA CAWANG TERIMA MAHASISWA KKN UNSRI ANGKATAN KE- 92

DESA MUARA CAWANG TERIMA MAHASISWA KKN UNSRI ANGKATAN KE- 92

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, hari ini Kamis (12/12) menerima Mahasiswa KKN sebanyak 10 orang  yang terdiri dari Perempuan 7 orang dan laki-laki 3 orang  dari Universitas Negeri Sriwijaya (UNSRI) angkatan ke- 92. 
IMG-20191212-WA0023
Terpantau dilapangan Mahasiswa KKN Unsri, langsung diantar oleh Camat Lahat Selatan didampingi dosen pembimbing dan langsung diterima oleh Kepala Desa (Kedes) Desa Muara Cawang dan perangkat Desa.
Dusen pembimbing Muhaka, mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, dan Pemerintah Desa Muara Cawang yang mana telah menerima dan menyambut dengan sangat baik.
“Disini saya berpesan kepada Mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di Desa Muara Cawang agar selalu menjaga kesopanan dan yang terutama jaga nama baik almamater kalian. Untuk Pemerintah Desa Muara Cawang kami mohon bimbingannya untuk para Mahasiswa yang malakukan kegiatan- kegiatan disini, ” ucapnya.
Sementara Kepala Desa (Kades) Desa Muara Cawang, Baraudin atau yang sering disapa dengan Aan, mengucapkan selamat datang kepada Adik- adik Mahasiswa KKN dari Unsri angkatan ke- 92 di Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.
“Untuk kegiatan yang akan kita lakukan nanti kita bahas lagi kita adakan rapat bersama parangkat Desa, BPD dan Karang Taruna Desa. Apabila ada yang dibutuhkan langsung saja berkordinasi dengan perangkat Desa, ” tuturnya.
Ditempat yang sama Camat Lahat Selatan, H. Budi Utama, selamat datang kepada seluruh mahasiswa KKN dari Unsri di kawasan Kecamatan Lahat Selatan disini lah tempat adik-adik melakukan kegiatan untuk membantu masyarakat Desa Muara Cawang guna menyalurkan ilmu yang kalian miliki.
“Disini saya berpesan kepada Adik-adik sekalian agar selalu menjaga nama baik almamater kalian. Semoga kalian bisa betah disini, jaga selalu kekompakan diantara sesama dan bila ada yang dibutuhkan kordanisalah dengan perangkat Desa, ” tegasnya.
Editor : Ron
Baca Juga  PETANI BANGGA DENGAN KEHADIRAN BABINSA DI SAWAH

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO