Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT HADIRI UJIAN KARATE DO INDONESIA INKAI CABANG LAHAT

SEKDA LAHAT HADIRI UJIAN KARATE DO INDONESIA INKAI CABANG LAHAT

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, diadakannya, Gashuku dan ujian KYU Institut Karate Do Indonesia Inkai Cabang Lahat, Minggu (8/12).
IMG-20191208-WA0023
Dihadiri Sekda Lahat H. Januarsyah SH MM, Ketua Harian Inkai Cabang Lahat Bambang Aprianto SH MM, Shihang Syahril Dan8 INKAI Jakarta, Shihang Taufiq Dan8 INKAI Sumsel, Sensei Dausi Dan7 Ketua MSH INKAI Sumsel, Senpai Rudi Dan3 Kabid Gashuku Sumsel, Senpai Azari Toni Aba Dan3 INKAI Pagaralam, dan seluruh peserta ujian KYU.
Dalam sambutan Sekda Lahat H. Januarsyah sekaligus membuka Ujian KYU secara resmi mengatakan, dalam kegiatan ini yang pertama secara pribadi dan atas nama pengurus menyampaikan ucapan terima kasih dan giginya dukungan dan partisipasinya dengan Setia mendukung anak-anaknya, untuk kegiatan ini kegiatan yang sangat baik dan positif. Anak kecil ini dengan semangat tinggi gelora kejiwaan yang bagus yang mudah-mudahan ini cikal bakal pemimpin pemimpin masa depan ditentara ada yang jadi Polisi, ada yang jadi Jaksa ada yang jadi Hakim, karena dengan mental dari awal sudah dibentuk akan terbentuklah ke depan yang lebih baik karena dengan adanya kegiatan ini membuat anak-anak ini Salurkan hobi dan kegiatan secara positif itu sangat luar biasa.
“Ini betul-betul membentuk anak-anak yang punya mental yang kuat jujur mudah-mudahan dengan jiwa-jiwa seperti ini banyak, nanti kedepannya bisa menjadi orang yang berguna. Kepada orang tua khususnya yang telah menitipkan anaknya ikut dalam kegiatan ini anaknya akan terbentuk anak yang saleh dan Salehah” ujarnya.
Masih katanya Anak -anak yang ikut ujian, ditambahkan Januarsyah, lebih kurang 106 orang, diambil dari yang putih 55 orang, Kuning 9 orang, Hijau 20 orang, Biru 12 orang, coklat 10 orang.
“Marilah kita jaga keamanan dan  lingkungan kita ini jaga kebersihan, kita sudah diberikan fasilitas dan tempat kebersihannya terjaga keamanannya kebersamaannya mudah-mudahan kegiatan kita ini akan melakukan kebaikan bagi kita semua amin”, imbuhnya.
Editor : Ron
Baca Juga  3 RUMAH WARGA KOTA BARU LUDES TERBAKAR

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO