Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAGI LPC DAN GEMPUR SALURKAN AIR BERSIH KE WARGA

LAGI LPC DAN GEMPUR SALURKAN AIR BERSIH KE WARGA

Di Keluruhan Talang Jawa Selatan Dan Keluruhan Gunung Gajah.
Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas Laskar Pemuda Cahaya (LPC) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempur, lanjut memberikan bantuan air bersih kepada warga, yang membutuhkan air bersih akibat dampak musim kemarau yang melanda di Kabupaten Lahat.
IMG20191108152734
Kalau hari kemarin LPC dan Gempur membagikan bantuan air bersih didua Keluruhan yaitu di Keluruhan Pagar Agung tepatnya di jalan Lingkar dan Keluruhan Pasar Lama tepatnya di Sekip Suldomulyo.
Dan pada hari ini Jumat (08/11) Ormas LPC dan LSM Gempur melakukan kegiatan yang sama, memberikan bantuan air bersih kepada warga di dua Kelurahan yaitu Keluruhan Talang Jawa Selatan tepatnya di RT 11 RW 04 dan Kelurahan Gunung Gajah RT 14 RW 04 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.
Terpatau dilapangan ratusan warga antri menunggu giliran dengan membawa alat seperti ember, baskom dan alat lainya guna mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Ketua LPC melalui Sekretarisnya , didampingi  pengurus mengatakan air bersih dari Ormas LPC dan LSM Gempur ini untuk membantu meringankan beban warga yang kekurangan air karena terkena dampak kekeringan pada musim kemarau panjang, untuk hari ini pendistribusian air pada warga di dua Kelurahan.

Baca Juga  TERKAIT KORUPSI DANA PKKPM, 3 WARGA DESA MUARA CAWANG DITAHAN KEJARI LAHAT

“Ini lah program sosial kita, untuk membantu warga yang yang tetkena dampak musim kemarau panjang, kegiatan ini akan kita lanjutkan dan diteruskan bagi warga yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari- hari, ” terangnya.

Sementara salah satu warga Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat  Gunawan mengatakan sangat terbantu dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas Laskar Pemuda Cahaya (LPC), karena warga disini sudah tidak mempunyai air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga  Lama Diburu, Akhirnya Irawan Tewas Ditembus Peluru Petugas

“Saya mewakili warga setempat mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus LPC dan LSM Gempur , yang mana telah memberikan bantuan air bersih kepada warga kami, semoga dengan kegiatan yang dilakukan oleh LPC ini mendapat berkat dari yang diatas dan selalu kompak sukses selalu, ” katanya.

Editor : Ahmad

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO