Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / 72 KLUB VOLI BALL REBUTKAN PIALA TALANG SAWAH CUP

72 KLUB VOLI BALL REBUTKAN PIALA TALANG SAWAH CUP

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Sebanyak 72 klub Bola Voli mengikuti Open turnamen Bola Voli yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. Untuk perserta yang mengikuti tidak dari Kecamatan Lahat Selatan saja melainkan dari luar Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilakukan di lapangan Bola Voli Desa setempat Minggu (22/09).
IMG20190922093624

Sambutan Ketua Karang Taruna Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, Reval mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia dan karang taruna yang mana telah bekerja sama didalam menggelar kegiatan ini.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili Karang Taruna Desa Talang Sawah, mengucapkan selamat datang kepada para perserta yang mengikuti turnamen ini. Kami selaku panitia kalau ada kekurangan baik menyambutan dan tempat, ” ucapnya.
Sementara sambutan Kepala Desa (Kades) Desa Talang Sawah, Surlin mengucapkan kata maaf apabila didalam pembukaan Turnamen Voli Talang Sawah Cup 2019, masih banyak kekurangan baik tempat dan sambutan- sambutan.
“Untuk kegiatan ini diikuti perserta sebanyak 72 perserta yang terbagi untuk laki-laki berjumlah 50 club dan untuk perserta perempuan sebanyak 22 club. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang mana telah bersusah paya didalam menyukseskan pergelaran ini, ” tuturnya.
Ditempat yang sama sambutan Camat Lahat Selatan, H. Budi Utama sekaligus membuka mengucapkan terima kasih dan rasa bangga terhadap Pemerintah Desa Talang Sawah dan Pemuda -Pemudi yang tergabung di Karang Taruna Desa Talang Sawah, yang telah menggelar turnamen voli ini.
“Saya berharap dengan even voli ini, dapat mendapatkan atlet- atlet voli yang handal, dan saya berpesan kepada seluruh perserta untuk menjaga sportivitas main dengan baik. Dengan mengucapkan kata Bismilah turnamen Bola Voli Talang Sawah Cup tahun 2019 secara resmi saya buka, ” tutupnya.
Editor : Ahmad
Baca Juga  "Cair", 59 Warga Desa Karang Baru Terima BLT-DD

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO