Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAPOS DAN BALAI BAHASA GELAR PENYULUHAN BAHASA INDONESIA

LAPOS DAN BALAI BAHASA GELAR PENYULUHAN BAHASA INDONESIA

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Harian Pagi Lahat Pos bekerja sama dengan Balai Bahasa Sumatera Selatan Badan Pengembangan Bahasa Dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Budaya, menggelar acara Penyuluhan Bahasa Indonesia di Media Massa se-Kabupaten Lahat. Acara tersebut dilakukan di Gedung Aula SMK Negeri I Lahat. Rabu (18/09).
IMG20190918085527
Acara itu, dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diisi sambutan- sambutan, dilanjutkan dengan pemberian cindramata dan ditutup dengan sesi poto bersama.
Ketua Balai Bahasa Sumatera Selatan, Muhammad Ikhsan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Harian Lahat Pos yang telah bersedia bekerja sama dengan Balai Bahasa Sumatera Selatan didalam penyuluhan Bahasa Indonesia di media massa Se-kabupaten Lahat.
“Semoga dalam kegiatan yang kita lakukan ini bisa membuat para peserta dapat mengenal Bahasa Indonesia yang baik, dan bagi Insan Pers bisa belajar pengaturan tulisan yang baik dan benar”, harapnya.
Sementara Menger Harian Lahat Pos, H Haris Susilo yang sekaligus membuka acara secara resmi, mengucapkan selamat datang kepada Balai Bahasa Sumatera Selatan dan para perserta penyuluhan Bahasa Indonesia di Media se-Kabupaten Lahat.
“Untuk kegiatan ini diikuti 40 perserta yang terdiri dari Insan Pers, Pelajar, Guru, Humas, dan Kominfo Kabupaten Lahat. Dengan ini saya berharap kepada peserta agar dapat mengikuti acara ini dengan baik, dengan mengucapkan kata Bismilah acara ini saya buka secara resmi,” tuturnya.
Editor : Ahmad
Baca Juga  Wabup Hadiri Rapat Paripurna Tentang Raperda Kabupaten Lahat Tahun 2022

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO